SELEBRITI

Heboh Postingan Netizen Ngaku Ditipu Keluarga Atta Halilintar, Diduga Rugi Sampai 40 Ribu Euro

Jum'at, 28 Agustus 2020 16:15

Keluarga Atta Halilintar dituding lakukan penipuan (credit: instagram/genifaruk)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Atta Halilintar. Beberapa jam yang lalu, muncul sebuah postingan di Facebook yang menuduh dan menyudutkan orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Postingan Facebook dengan nama Ummi Afif Piliang itu rame dibahas di akun gosip media sosial Instagram. Tak hanya bercerita panjang lebar, yang bersangkutan juga mengunggah foto-foto lawas diduga keluarga Atta Halilintar.

1. Mengaku Kena Tipu

Secara detail, pemilik akun Facebook itu menceritakan soal kejadian yang ia alami. Ia mengaku ditipu oleh Geni Faruk setelah keinginannya untuk beli rumah gagal.

"Geni (Gen Halilintar) perempuan bermulut manis. Pintar merayuku hingga diserahkan seluruh isi tabungan yang rencana untuk beli rumah di Bukittinggi, pindah jadi hal miliknya hingga keluarganya hidup makmur sampai sekarang," tulis akun tersebut.

2. Uang Hilang Ribuan Euro

Tak dijelaskan secara pasti bisnis apa yang tengah dijalani oleh Ummi Afif dan Geni Faruk di masa lalu. Meski begitu, di postingannya, ia menyebut kalau uangnya yang hilang sebesar 40 ribu Euro.

"Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM 40.000 = 40.000 Euro, siapa tidak girang dapat rezeki nomplok? Hanya karena pintar berkata-kata dengan janji keuntungan berlipat ganda," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini keluarga Atta Halilintar terpantau belum melakukan klarifikasi lewat media sosial. Tim KapanLagi.com pun berusaha mencari informasi terkait postingan akun Facebook tersebut ke kedua pihak yang bersangkutan. Stay tune!


REKOMENDASI
TRENDING