SELEBRITI

Heboh Seorang Pria Mengaku Anak Piet Pagau, Tak Pernah Bertemu Selama 27 Tahun

Jum'at, 15 Oktober 2021 09:37

Bamby - Piet Pagau (credit: Insertlive.com - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Seorang pria bernama Bamby mendadak muncul ke hadapan publik dan mengaku sebagai putra dari aktor senior Piet Pagau. Bamby yang sekarang sudah berusia 27 tahun itu mengatakan kalau ia belum pernah bertemu sang ayah.

"Saya sendiri sempat tidak mengetahui siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena saat saya lahir yang saya lihat nenek saya. Karena ibu saya pergi mencari nafkah atau apa pada saat itu," katanya seperti dilansir dari Insertlive.com.

Bamby mengatakan bila Piet Pagau sempat dilarang melihat dirinya saat baru lahir. Kala itu sang nenek menolak kehadiran Piet Pagau.

"Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahirkan saya, papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," katanya.

1. Tak Menyimpan Dendam

Setelah 27 tahun berlalu dan belum pernah bertemu sang ayah sekali pun, Bamby mengaku tak menyimpan dendam. Alasan ia muncul sekarang adalah karena ingin bisa mendapatkan kasih sayang Piet Pagau.

"Aku tidak merasa marah, apapun alasan papa intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah, apapun alasan dimaklumi. Bamby anggap itu masa lalu," tuturnya.

Bamby juga menegaskan kalau dirinya tidak mengincar harta. Satu-satunya keinginan yang ia miliki adalah bisa menghabiskan waktu dan mendapat perhatian dari Piet Pagau.

"Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan. Pa, bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan tim Kapanlagi.com masih berusaha meminta konfirmasi dari pihak Piet Pagau. Stay tune untuk update-nya ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING