SELEBRITI

Aktor Piet Pagau Dinyatakan Positif Covid-19, Seisi Penghuni Rumah Langsung Jalani Swab Test

Selasa, 08 September 2020 11:43

Piet Pagau ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior Piet Pagau dinyatakan positif terpapar virus corona setelah melakukan swab test. Ia pun tengah menjalani karantina di RS Hermina Galaxy, Bekasi Selatan, sejak Kamis pekan lalu (3/9/2020).

Begitu mengetahui positif, seluruh penghuni rumah Piet langsung menjalani proses swab. Anak dan menantunya dinyatakan negatif, sementara istri dan anak terkecil hasilnya belum keluar.

"Begitu ketahuan positif, keluarga saya langsung di-swab hari Kamis itu juga. Saya di rumah ada istri dengan dua anak. Satu anak udah nikah, suami istri ini sudah di-swab dan tidak masalah. Yang belum keluar istri dengan anak yang kecil. Mungkin besok baru keluar hasilnya," kata Piet saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin malam (7/8/2020).

 

1. Berharap Keluarga Negatif

Piet Pagau mengaku tak percaya dirinya bisa positif terpapar virus mengingat selama ini hanya berkutat antara rumah dengan kantor production house. Ia pun berharap istri serta anak-anaknya dinyatakan negatif.

"Seisi rumah di-swab, mudah-mudahan nggak terjangkit karena saya saja tanpa gejala. Saya juga nggak ngira bisa begini," tegas kerabat Raffi Ahmad tersebut.

2. Satu-Satunya Yang Positif

Piet Pagau menjalani test swab jelang syuting film baru bersama seratus kru serta 28 pemain. Namun dari hasilnya, hanya dirinya seorang yang dinyatakan positif. Meski tanpa Piet, proses syuting sendiri sudah dilaksanakan.

"Kita kan lagi persiapan syuting film, sehari sebelum itu kita di-swab semua. Swab ramai-ramai di kantor produksi. Ada 100 kru dan 28 artis pendukung, yang kena hanya saya. Ini teman-teman udah mulai syuting," tandas aktor kelahiran 69 tahun lalu itu.


REKOMENDASI
TRENDING