SELEBRITI

Piet Pagau Dinyatakan Positif Covid-19, Raffi Ahmad Minta Doa untuk Sang Paman

Senin, 07 September 2020 20:44

Piet Pagau - Raffi Ahmad © KapanLagi

Kapanlagi.com - Aktor senior Piet Pagau dinyatakan positif terkena Covid-19. Seperti yang diketahui kalau aktor tersebut merupakan paman Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun memberikan tanggapannya saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020). Ia mengaku belum tahu karena belum diberikan informasi oleh keluarganya.

"Belum dikabarin nih baru tahu," jawab Raffi.

 

1. Sudah Jarang Bertemu

Suami Nagita Slavina mengatakan kalau Piet Pagau merupakan suami dari Uwa Mudi, kakak dari ayahnya. Ia mengatakan kalau sekarang jarang bertemu dengan sang paman.

"Udah lama jarang banget ketemu, lebaran ini gak ketemu karena covid kan lebaran tahun lalu. Ketemu paling acara keluarga aja sih," ujarnya.

2. Ingatkan Kesehatan

Raffi mengatakan kalau saat ini korban dari pandemi Covid-19 semakin naik. Pria berusia 33 tahun ini mengingatkan agar selalu mengenakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

"Ya ini kan Covid lagi naik lagi nih pasti lah khawatir jadi untuk semua tetep pake masker ikutin protokol kesehatan itu penting banget," ucapnya.

3. Minta Doa

Saat ditanyakan apakah sang paman ada riwayat penyakit, Raffi mengatakan kalau ia kurang tahu karena baginya istri Piet Pagau yang lebih mengerti.

"Untuk detail gitu Uwa Mudi yang lebih tahu ya istrinya kalau om Piet kan orangnya lebih banyak diem juga, aku deket kan lebih banyak istrinya emang kakaknya papa aku kan," jelasnya.

"Itu sih nanti didoain aja. Aku coba tanya ke pihak keluarga," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING