SELEBRITI

Setelah Sembilan Hari Karantina Karena Positif Covid-19, Aktor Senior Piet Pagau Diperbolehkan Pulang

Jum'at, 18 September 2020 13:46

Piet Pagau ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior Piet Pagau dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 setelah melakukan swab test jelang syuting film terbaru. Ia pun langsung menjalani proses karantina di RS Hermina Galaxy, Bekasi Selatan, sejak Kamis 3 September lalu.

Melalui pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Piet mengabarkan bila dirinya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Aktor berusia 69 tahun itu pulang setelah menjalani karantina selama sembilan hari.

"Berkat dukungan doa dan moril dari kerabat serta sahabat, setelah dirawat sembilan hari, pada tanggal 13 September saya telah keluar dari rumah sakit," tulis Piet seperti dikutip pada Jumat (18/9/2020).

1. Tiga Kali Swab Test

Lebih lanjut, Piet Pagau menceritakan perawatan apa saja yang dijalani selama masa karantina. Ia pun berpesan kepada semua orang agar tetap menjaga kesehatan di saat sekarang.

"Selama dalam perawatan menjalani tiga kali rontgen dan tiga kali swab. Hasil dari swab negatif. Selamat beraktivitas dan jaga kesehatan," ucapnya.

2. Positif Namun Tanpa Gejala

Piet Pagau dikarantina dengan status OTG atau Orang Tanpa Gejala. Paman Raffi Ahmad ini mengaku tidak merasakan sakit sama sekali walau ternyata hasil test yang diterima positif.

"Nggak ada keluhan apapun. Kalau akhirnya ada penyakit ya kita pasrah walau nggak merasakan apa-apa," kata Piet saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin pekan lalu (7/9/2020).

(kpl/abs/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING