HOLLYWOOD

Robert Pattinson Positif COVID-19, Proses Produksi Film 'THE BATMAN' Ditunda

Jum'at, 04 September 2020 08:17

Robert Pattinson © TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu aktor Hollywood. Robert Pattinson dikabarkan positif terinfeksi virus corona, sehingga proses pembuatan film THE BATMAN dihentikan untuk sementara waktu.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, film superhero ini baru saja mulai syuting di studio yang berlokasi di luar London. Sebelumnya, rumah produksi bersama dengan sebagian besar pekerjaan industri hiburan lainnya ditutup sejak bulan Maret ketika lockdown pertama kali diterapkan.

 

1. Hasil Tes Positif

Dalam pernyataan resminya, pihak Warner Bros membenarkan bahwa hasil tes salah satu anggota produksinya positif. Saat ini, anggota produksi tersebut sedang menjalani isolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Seorang anggota produksi THE BATMAN positif COVID-19 dan sedang diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara waktu," ungkap pihak Warner Bros dilansir dari Vanity Fair.

2. Belum Buka Suara

Meski Warner Bros tidak mengungkap secara detail siapa anggota produksi yang dimaksud, Vanity Fair mengonfirmasi kepada sumber terpercaya bahwa individu yang dimaksud adalah Robert Pattinson, sang pemeran utama.

Sementara itu, perwakilan Robert Pattinson sendiri belum buka suara mengenai pemberitaan terkait artis mereka.

3. Film THE BATMAN

Dalam film baru yang disutradarai oleh pembuat film PLANET OF THE APES, Matt Reeves, Batman berada di tahun kedua vigilantisme dan sedang berusaha menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan. Kasus ini menyebabkan dia bertemu dengan The Riddler (Paul Dano), Selina Kyle dari (Zoë Kravitz), dan tokoh dunia bawah Oswald Cobblepot alias The Penguin (Colin Farrell).

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia Bruce Wayne, Alfred, dan John Turturro menjadi gangster Carmine Falcone. Film ini rencananya akan dirilis pada 2021.


REKOMENDASI
TRENDING