SELEBRITI

Heboh Soal Ciuman Dengan Pria dan Diduga Pacar Baru, Nikita Mirzani: Dia Pengen Pansos

Sabtu, 29 Agustus 2020 15:16

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Nikita Mirzani menghebohkan publik dengan foto ciuman bibir dengan seorang pria. Pria yang diketahui bernama Adriansyah Martin itu mengaku bahwa Nikita adalah pacar barunya. 

Namun, pernyataan lain justru dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ia baru saja mengenal Adriansyah Martin dari salah satu temannya. 

"Oh, ya Allah itu mah jadi ceritanya gua itu baru kenal, dia temennya temen gua. Dia itu pengen pansos," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini. 

1. Bantu Orang Pansos

Nikita Mirzani mengatakan, ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya ciuman bibir yang ia lakukan dengan pria tersebut hanya sekadar untuk membantu menaikkan pamor belaka.

Lagian nggaklah. Gua kan orang suka ngebantu orang aja dan itukan bukan kiss yang gimana. Cuma gitu doang. Kalau guakan emang kadang kadang sama temen temen gua yang bencong-bencong gitu juga ya begitu gitu," ujar wanita 33 tahun ini. 

2. Sempat Kaget

Sebelumnya, Adriansyah menunggah foto ciuman bersama Niki itu di instagramnya. Dan pada keterangannya, ia menuliskan kalau Niki adalah pacar baru, namun tak lama kemudian, caption itu pun langsung diganti. 

Rupanya, penggantian caption itu pun atas permintaan Nikita. Niki yang saat itu kaget dengan postingan itu langsung meminta pria itu untuk mengubahnya. 

"Iya makanya gua shock. Dia bilang katanya kenalin pacar baru aku gitu. Gua sempet marah sih gua DM. Kok captionnya gitu? Ya kan memancing orang untuk berkomentar tapi ya udah di ganti sekarang captionnya. Tapi menurut gua nggak ada apa apa sama dia," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING