SELEBRITI

Lutfi Agizal Komplain Soal Kata Anjay, Nikita Mirzani: Kayaknya Lagi Terguncang Jiwanya

Jum'at, 28 Agustus 2020 17:17

Nikita Mirzani - Lutfi Agizal ©istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Lutfi Agizal dan kata-kata 'anjay' mendadak ramai diperbincangkan banyak orang. Pasalnya, kekasih Salshadilla Juwita itu berpendapat bahwa kata tersebut berkonotasi negatif. 

Tak hanya itu saja, Lutfi juga mengadukan kata 'anjay' ini ke Komnas Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

Namun, bukannya dapat dukungan, ia justru mendapat hujatan dari berbagai pihak. Tak hanya dari netizen, para seleb dan beberapa akun centang biru di instagram pun turut mencibirnya, salah satunya adalah Nikita Mirzani

 

 

 

1. Jiwanya Terguncang

Ketika diminta menanggapi soal Lutfi dan kata 'anjay', Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedas. Menurutnya, saat ini jiwa Lutfi sedang terguncang. 

"Kayaknya ini orang manusia ini, kayaknya lagi terguncang jiwanya gitu. Mungkin dia juga kan yang gua tau menarik juga memang suka ikut syuting juga dulu. Tapi ternyata mungkin talentanya kurang. Jadi gak jual," kata Nikita Mirzani 

2. Jadi Makin Aneh

Ibu 3 anak ini juga mengungkapkan kalau semakin ke sini, apa yang dilakukan oleh Lutfi juga sedikit aneh. "Tapi buat gua, makin ke sini makin si Lutfi jadi makin aneh ya. Entah apalah yang dibikin-bikin berita lagi. Ya emang momennya emang lagi pas aja untuk dia ya gitu," ujarnya. 

Selain itu, menurut Niki, artis yang mendadak viral itu hanya ramai sesaat. "Tapi kan biasanya kalau orang orang yang terkenal dengan viral itu biasanya nggak lama," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING