SELEBRITI

Heboh Unboxing Album BLACKPINK, Young Lex Merasa Tak Perlu Minta Maaf

Jum'at, 24 Agustus 2018 11:45 Penulis: Rezka Aulia

Meski sempat jadi kontroversi, Young Lex merasa tak perlu minta maaf. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu rapper Young Lex membuat heboh saat melakukan unboxing mini album BLACKPINK bertajuk Square Up. Ia dituding mengatakan hal tak senonoh terkait salah satu personel girlband tersebut yakni Lisa.

Buntut dari hal itu, Young Lex mendapat kecaman dari penggemar musik K-Pop terlebih Blink (sebutan fans BLACKPINK). Belum reda masalah tersebut, pria berusia 26 tahun ini membuat prank seolah baru dihajar oleh fans yang mengecamnya saat Lisa menggelar acara meet and greet di Jakarta.

Menanggapi ramai-ramai yang terjadi, pemilik nama lahir Samuel Alexander Pieter itu mengaku santai. Ia bahkan merasa tidak melakukan kesalahan terkait konten dalam video di akun YouTube miliknya.

"Menurut gue, gue nggak melakukan kesalahan, kenapa minta maaf? Ngapain minta maaf kalau nggak salah? Kenapa seperti itu, karena sudah jelas kata di video itu sudah disensor," tegas Young Lex ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

1. Dapat Efek Berlebihan

Meski sudah menyensor kata-katanya dalam video unboxing itu, tetap saja fans tak terima dan membuat hashtag #SaveLisa di sosial media. Menurut Young Lex hal tersebut cukup menggelikan karena masyarakat menjadi tidak fokus dengan konten yang sesungguhnya ingin ia tunjukkan.

"Sebenarnya ini lebay banget (reaksi netizen), karena tujuan video itu adalah untuk kasih lihat album artis tersebut karena harganya mahal jadi banyak yang nggak bisa beli. Tujuannya bukan bahas bahan (maaf) coli. Tapi malah jadi itu yang diekspos," jelasnya.

Young Lex lalu mengibaratkan kasusnya dengan sebuah sajian film layar lebar. "Sama kayak dalam film percintaan, action, komedi, ada adegan (maaf) ngewe atau ML, ada adegan mesum, tapi bukan itu tujuannya kan dan adegan itu disensor. Sama kayak video gue yang udah disensor sama tim gue," urainya.

2. Dukungan Fans K-Pop

Meski mendapat perisakan dari banyak pihak, Young Lex juga mendapat dukungan, juga dari fans K-Pop. Mereka ada yang justru berterima kasih karena Young Lex membuat video unboxing mini album BLACKPINK.

"Banyak yang udah berterima kasih karena gue miliki album itu. Jadinya mereka bisa lihat isi album itu," kata pelantun tembang Office Boy tersebut.

 

3. Hanya Bercanda

Lebih lanjut Young Lex juga menuturkan terkait prank yang dilakukan. Menurutnya orang-orang jangan baper alias bawa perasan apabila tengah dibercandai.

"Gue tuh tukang bercanda, jadi intinya santai aja. Kalau lo mau bercandain gue, gue boleh dong bercandain balik, bukan baper, bukan balas dendam ya. Gue aja santai banget. Dan kalau lo tonton video follow up gue bonyok itu, lo akan dapat sesuatu di channel YouTube gue," tuntasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING