Young Lex Akan Bikin Video Klarifikasi Mengenai Kontroversi Lisa BLACKPINK

Rabu, 01 Agustus 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Young Lex Akan Bikin Video Klarifikasi Mengenai Kontroversi Lisa BLACKPINK Young Lex / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kontroversi video Young Lex tentang unboxing album SQUARE UP BLACKPINK berujung panjang. Seperti diketahui, rapper sekaligus youtuber ini mengucapkan beberapa kata tak senonoh tentang Lisa, salah satu personel BLACKPINK pada video postingannya.

Young Lex sontak dibanjiri hujatan bahkan ancaman oleh para Blink (sebutan fans BLACKPINK). Tak cuma sampai situ saja, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini bahkan sampai batal ketemu secara langsung dengan Lisa yang memang akan hadir di Indonesia pada 9 Agustus mendatang dalam sebuah event meet and greet.

Young Lex menanggapi hal ini dengan santai. Meski fans berat dari Lisa, namun bukan berarti Ia sampai kecewa berlebihan karena cuma tidak bisa ketemu secara langsung dengan idolanya tersebut. Ia juga tetap bakal ngefans pada Lisa, tak peduli apa kata haters.

"Awalnya gue diundang secara gratis, kalau nggak jadi gue rugi nggak? Ya udah orang gue nggak beli. Kecuali gue beli, terus gara-gara video itu gue nggak boleh dateng. Gue fine-fine aja, sangat-sangat santai banget. Mau nggak jadi kek, gue sebenarnya nggak terlalu ngarep juga sih (ketemu Lisa) karena menurut gue terlalu jauh banget, gue fans wah harus ketemu.. nggak. Young Lex suka (Lisa), that's it," ujar pelantun Office Boy ini ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7).

"Ya tetep ngefans, apa pengaruhnya? Ke Lisa aja sampai kupingnya, mungkin nggak. Cuma buat dia kayak nggak ngaruh juga sih, ya udah biarin aja. Sangat-sangat tidak masalah (nggak jadi ketemu). Itu tuh bukan masalah berat banget, sumpah deh, cuma nggak jadi ketemu idola doang. Man.. masih banyak hal lain, ada usaha yang akan dibangun, gue ada keluarga yang harus dipikirin," sambungnya.

Young Lex batal ketemu Lisa / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoYoung Lex batal ketemu Lisa / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Young Lex sendiri akan memanfaatkan momentum yang sedang booming ini untuk membuat sebuah konten video baru yang berisi tentang klarifikasi darinya. Saat ini videonya bahkan sudah siap tayang.

"Bercanda gua, tapi entar gua akan bikin video klarifikasinya. Tunggu aja di youtube channel gue. Inisiatif dari gue sendiri. Karena itu isinya seru banget, nanti lihat aja. Sangat-sangat seru isinya. Udah jadi tinggal gue upload tanggal 9.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING