Young Lex Berubah, Begini Penampilannya Kini

Kamis, 02 Agustus 2018 15:03 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Young Lex Berubah, Begini Penampilannya Kini Young Lex © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Young Lex, rapper pendatang baru ini sedang menjadi bahan sorotan belakangan ini. Mulai dari musik, kisah cintanya, sampai penampilannya. Ada apa sih dengan penampilannya?

Young Lex dikenal dengan gayanya yang cuek. Tubuhnya ia hias dengan tato. Tapi bukan tato yang mengundang perhatian kali ini, melainkan rambutnya!

Young Lex ganti warna rambut lagi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYoung Lex ganti warna rambut lagi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Yup, rambutnya kini telah berubah warna lagi dan lagi. Ia telah mengubah warna rambutnya untuk ketiga kalinya. Sebelumnya ia diketahui berambut merah. Sekarang warna merah itu telah menghilang dan berganti dengan warna pirang.

Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7), Young Lex buka suara soal penampilan barunya ini. Ternyata warna rambutnya ini terinspirasi dari salah satu tokoh game lho. "Inspirasi dari karakter mobile legend karena gue suka pakai hero namanya Gossen," katanya.

Karakter Gossen ini diketahui memiliki rambut berwarna putih. Karena itulah Young Lex mengubah warna rambutnya. Gimana menurut kalian, mirip nggak?

Dan usut punya usut warna rambut merah Young Lex juga terinspirasi dari tokoh fiksi. Bedanya kali ini bukan karakter game, tapi karakter film. "Kemarin gue nonton Dragon Ball. Goku jadi super saiyan. Warna rambutnya merah, ya gue warna merah. Suka-suka gue aja," sambungnya.

Young Lex ubah penampilannya dalam berpakaian © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYoung Lex ubah penampilannya dalam berpakaian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu ia juga bicara soal perubahan penampilannya dalam berpakaian. Biasanya ia tampil dengan gaya ala rapper. Kaos oversized dan juga celana jeans wide length. Namun kali ini ia terlihat lebih rapi.

Young Lex datang dengan kaos putih polos. Untuk memperlengkap penampilannya ia menambahkan jaket sebagai layer. Jaket ini memiliki corak bunga yang bermotif rapat.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan Gamaliel GAC ini menceritakan perubahan penampilannya. Menurutnya yang ia suka akan ia pakai. "Sebenarnya gue kalau dari cara berpakaian, apa yang gue suka gue pakai. Pokoknya gue suka, pakai. Intinya gitu. Karena gue enggak mau misalnya enggak suka, gue paksa pakai," pungkas Young Lex.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING