SELEBRITI

Hetty Holscher Ungkap Permintaan Terakhir Mendiang Ibunda Nathalie Holscher, Ada Amanah yang Diberikan

Kamis, 29 April 2021 21:15

Nathalie dan Hetty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hetty Elizabeth, oma Nathalie Holscher kembali menceritakan momen perbincangan terakhirnya dengan mendiang ibunda sang cucu. Kala itu, Hetty mengatakan bahwa mendiang datang ke rumah untuk sekedar menitipkan amanah untuk menjaga ketiga buah hatinya pada Hetty Elizabeth yang merupakan nenek bagi anak-anaknya.

Kala itu, Hetty menyebut Nathalie memang tak ikut serta ketika obrolan terakhirnya dengan mendiang. Karena saat itu istri dari Sule sedang ada kegiatan.

"Waktu ibunya datang dan (menujuk kursi) duduk di sini sama adik Nathalie yang kecil, mereka dititip di sini termasuk Nathalie," ungkap Hetty Elizabeth saat ditemui di kediamannya kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, (28/4) Rabu sore.


1. Perasaannya Buta

Pada momen itu, Hetty mengaku seperti perasaannya telah dibutakan. Pasalnya ia sama sekali tak ada firasat bahwa ibunda Nathalie Holscher akan segera berpulang.

"Itu kan amanah, dan beberapa saat setelah dia ngomong itu saya seperti dibutakan. Maksudnya kayak nggak ada pertanyaan, pertanda atau firasat 'eh ada apa ya', lalu setelah itu saya dengar sudah nggak ada. Itu obrolan terakhir," ujarnya.


2. Lupakan

Sementara itu, Hetty kini mengaku sudah tenang dan senang karena masalah rumah tangga cucunya dengan sang suami sudah selesai. Ia pun mendoakan agar seterusnya masalah yang sama tak terjadi lagi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule ke depan.

"Saya senang, luar biasa dan itu yang kita harapkan. Masalah biasalah rumah tangga cek cok manusia itu tidak ada yang sempurna, tidak lepas dari kesalahan," paparnya.

"Yang penting kalian udah ketemu lagi udah baik,  masalah kemaren udah dilupakan yang penting jaga kandungan Nathalie jangan ada lagi keributan," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING