SELEBRITI

Nenek Nathalie Holscher Hanya Rayakan Ulang Tahun dengan Tetangga, Tetap Bahagia Tanpa Kehadiran Keluarga

Kamis, 29 April 2021 14:00

Hetty Elizabeth © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher sedikit merasakan hal yang berbeda pada hari ulang tahunnya kali ini. Oma Hetty mengatakan bahwa hari ini mungkin tak ada perayaan apapun, hanya ada sedikit ucapan selamat dari tetangga depan rumahnya.

"Nggak ada, perayaan nggak ada. Cuma paling antar keluarga aja. Anak, mantu dan cucu saya. (Sedih) Iya pasti, saya kan punya hati," ungkap Hetty Elizabeth saat ditemui di kediamannya di kawasan Sawangan, Depok Jawa Barat, (28/4) Rabu sore.

"Cuma saya sama ibu depan rumah bertiga sama anaknya itu udah luar biasa, ngasih kue dan ucapan, itu kan nggak perlu heboh gitu. Suasana gini nggak bisa dibeli," lanjutnya.

1. Tetap Bahagia

Meski perayaan hari kelahirannya tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Hetty mengaku tetap bahagia. Ia pun menyebut kalau tahun sebelumnya ketika dia berulang tahun selalu dirayakan dengan kue serta bernyanyi bersama orang terdekatnya.

"Nggak, saya selalu bersuka cita. Tahun lalu ya dia ke rumah ini, pada ke sini bawain kue, terus nyanyi sama itu aja," ucapnya.

2. Belum Ada Komunikasi

Selain itu, hingga saat ini oma Hetty mengaku belum ada komunikasi dengan Nathalie Holscher. Meski begitu, tak masalah baginya yang penting saat ini rumah tangga cucunya dengan sang suami sudah damai kembali.

"Belum ada, saya bilang belum tapi mungkin besok lusa saya nggak tahu, telepon atau nggak ya nggak masalah. intinya sekarang mereka udah rukun aja kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie, karena itu anugerah tuhan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING