SELEBRITI

Highlight Keseruan Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Dimeriahkan NOAH, Rossa, Iwan Fals Hingga Agnez Mo

Selasa, 25 Agustus 2020 13:55

NOAH - Agnez Mo (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Malam puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary sukses digelar pada hari Senin, 24 Agustus 2020 kemarin. Deretan bintang populer Tanah Air ikut memeriahkan acara yang berlangsung di Studio Emtek City, Daan Mogot itu.

Mulai dari penampilan para penyanyi papan atas seperti Rossa, Raisa, Reza Artamevia, NOAH, Iwan Fals, Agnez Mo hingga drama musikal persembahan pemain sinetron andalan SCTV disuguhkan dalam malam puncak HUT SCTV semalam. Yuk simak rangkuman keseruan panggung perayaan ulang tahun SCTV ke-30 di sini.

1. Diva 3 Generasi

Panggung HUT SCTV ke-30 dibuka dengan penampilan diva tiga generasi yaitu Reza Artamevia, Rossa dan Raisa. Ketiganya berkolaborasi dengan apik membawakan sederet lagu-lagu populer mereka secara medley. Di antaranya Pudar, Pertama, Could It Be, Sakura, Serba Salah serta Berharap Tak Berpisah.

Tak hanya menyanyi, ketiganya juga melakukan koreografi yang begitu indah. Dalam penampilan di malam puncak perayaan HUT SCTV ini ketiganya mengenakan busana berwarna senada yakni hitam dan perak.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato itu juga dimeriahkan dengan penampilan Agnez Mo. Agnez tampil enerjik membawakan lagu Paralyzed.

2. Nostalgia Bareng NOAH

Tiba saatnya untuk NOAH menampilkan aksi panggung mereka. NOAH mengajak para penonton bernostalgia sambil mendengarkan lagu-lagu mereka yang populer di awal tahun 2000-an.

Noah membuka aksinya dengan tembang lawas mereka di era awal perjalanan kariernya saat masih bernama Peterpan melalui single hits Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, dan Tak Bisakah.

"Teman-teman di rumah, hallo. Kita lanjut. Bantu saya, tangan di atas," kata Ariel NOAH seperti dilansir dari Liputan6.com. Sebagai penutup, NOAH membawakan satu lagu yang ada di album Seperti Seharusnya, Separuh Aku.

3. Tribute To Glenn Fredly dan Didi Kempot

Panggung malam puncak HUT SCTV ke-30 juga jadi momen yang spesial karena beberapa penyanyi mempersembahkan penampilan khusus untuk mengenang Didi Kempot dan Glenn Fredly. Penampilan dibuka dengan Iwan Fals lewat lagu Senandung Lirih. Ia juga membawakan lagu Januari milik Glenn Fredly, serta Sewu Kutho dari Didi Kempot.

"Tahun ini, kita kehilangan dua maestro musik Tanah Air. Malam ini di ulang tahun yang ke-30 SCTV, seharusnya saya berkolaborasi dengan mas Didi, tapi ya sudah suratan seperti itu, ada tulisan sendiri buat beliau dari Yang Kuasa. Lagu berikut ini saya persembahkan untuk mereka," kata Iwan Fals seperti dikutip dari Liputan.com.

4. Kolaborasi Inul, Judika dan Reza Artamevia

Selanjutnya, giliran Judika dan Inul Daratista yang juga memberikan persembahan spesial untuk Didi Kempot. Keduanya membawakan lagu Banyu Langit.

Tak mau ketinggalan, Reza Artamevia kemudian bergabung ke panggung dan membawakan lagu Pamer Bojo. Ketiganya sukses membawakan lagu-lagu dari Didi Kempot dengan sangat sempurna.

 


REKOMENDASI
TRENDING