SELEBRITI

Hilangkan Kesialan, Kriss Hatta Buang Celana Dalam di Tong Sampah Ancol

Senin, 08 Juli 2019 17:22 Penulis: Sora Soraya

Kriss Hatta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah oleh Majelis Hakim dalam vonis sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis pekan lalu (4/7). Seperti diketahui, Kriss diduga telah memalsukan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Setelah bebas, Kriss Hatta melakukan tradisi membuang kesialan. Bukan mandi di pantai Ancol seperti yang biasa dilakukan beberapa publik figur, melainkan membuang hanya celana dalam saja.

"Ada teman ngasih usul buang CD ke Ancol. Ya udah saya lakuin. Udah dilakuin hari itu juga tanggal 4 (saat bebas) malam, langsung saya buang," aku pria berusia 30 tahun ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

1. Bukan Buang ke Air Pantai

Kriss Hatta menegaskan bila dirinya tak membuang celana dalam yang dipakai di pantai Ancol. Melainkan di tong sampah sekitaran lokasi tersebut.

"Saya buang bukan di airnya, kalau itu kan namanya buang sampah sembarangan. Saya buang di tong sampah, yang penting masih di wilayah laut," imbuh pria yang berprofesi sebagai presenter dan pemain sinetron ini.

2. Harapan Sambil Buang Celana Dalam

Saat membuang celana dalam ke tong sampah, Kriss Hatta pun mengucap sebuah pengharapan. Yakni agar masalah-masalah yang menderanya bisa ikut terbuang.

"Saya buang CD karena kata temen-temen lebih bagus itu yang dibuang. CD-nya kemarin yang saya pakai di penjara. (Harapan) saya cuma bilang buang masa lalu saya jauh-jauh," tuntasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING