SELEBRITI

Hilda Vitria Klarifikasi Soal Foto dengan Anthony, Bantah Setting Kasus Kriss Hatta

Rabu, 16 Oktober 2019 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Hilda Vitria geram namanya kembali diseret oleh Kriss Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta tampaknya masih berlanjut. Setelah dilaporkan ke kepolisian gara-gara menganiaya seorang pria bernama Anthony, Kriss Hatta mendadak ikut menyeret nama Hilda.

Menurut pengakuan Kriss Hatta sebelumnya, ia merasa ada yang janggal terkait kasusnya. Hal itu dipicu lewat beredarnya foto Hilda Vitria bersama Anthony di media sosial.

Di foto tersebut, tertulis caption 'Ojo Kendor' yang apabila diartikan menjadi 'Jangan Kendor'. Kriss Hatta pun meyakini kalau Hilda Vitria dan Anthony sengaja bekerjasama demi menjebloskannya ke penjara. Lalu bagaimana tanggapan Hilda Vitria?

"Emang Hilda punya kuasa apa bisa setting hukum? Berarti dengan omongan dia sekarang nganggapnya hukum di Indonesia bisa disetting dong, dia nggak bisa ngomong gitu," ujar Hilda Vitria, di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (15/10/2019).

1. Tak Sengaja Bertemu

Hilda Vitria menegaskan kalau ia tak sengaja bertemu dengan Anthony. Menurutnya, tudingan dari Kriss Hatta sama sekali tidak masuk akal.

"Kebetulan ketemunya di tempat umum. Kayak lo aja nih, ketemu gue di jalan. Lagian itu cuma ngobrol aja, cuma bikin boomerang gitu," jelas Hilda.

"Lagian ngapain sih ya Allah, harusnya dia sadar tuh. Nggak boleh lah dia bilang penjara disetting, berarti nggak percaya sama hukum di Indonesia," imbuhnya.

2. Kaget

Mendengar namanya kembali diseret oleh orang yang sama, Hilda Vitria pun tak terima. Ia kaget karena selama ini sudah diam dan tenang pasca kasusnya dengan Kriss Hatta selesai.

"Kaget lah kok Hilda dibawa-bawa lagi. Selama ini kan udah tenang, diam aja. Apa sih yang dicari?" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING