SELEBRITI

Soal Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Yakin Ada Kaitannya dengan Hilda Vitria

Rabu, 09 Oktober 2019 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

Kris Hatta dan Hilda Vitria ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kriss Hatta menjalani sidang atas dugaan penganiayaan yang dilakukannya pada Anthony Hilenaar pada Rabu (9/10/2019). Usai menjalani sidang Kriss sempat menemui awak media dan memberikan beberapa pernyataan terkait kasus yang tengah dihadapinya tersebut.

Kriss mengungkapkan bahwa sebelumnya ia dan Anthony sempat berdamai. Ia bahkan telah memberikan uang kompensasi sebesar Rp 150 juta. Sayangnya, Anthony tetap melanjutkan kasus tersebut hingga ke meja persidangan.

1. Kaitan dengan Kasus Terdahulu

Mantan suami Hilda Vitria ini mengaku yakin jika kasus yang tengah dihadapinya kini ada kaitannya dengan kasus terdahulu yang juga menyeretnya ke meja persidangan. Menurutnya, setelah memutuskan berdamai dengan memberi sejumlah kompensasi, harusnya tak ada lagi yang perlu ditindaklanjuti hingga ke pengadilan.

"Harusnya masa ini nggak usah ditindaklanjuti pengadilan. Gue yakin banget kasus ini ada kaitannya dengan kasus sebelumnya," ujarnya saat dijumpai usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

2. Berkaitan dengan Hilda Vitria

Kriss mengungkapkan bahwa ada beberapa pihak yang tak suka dengan vonis bebas yang diterimanya dari kasus terdahulu. Menurutnya, pihak-pihak tersebutlah yang mencoba menjatuhkannya dengan menggunakan kasus penganiayaan ini. Tak hanya itu, ia juga merasa yakin adanya kaitan antara kasus tersebut dengan sang mantan istri, Hilda Vitria.

"Soalnya pelapor dengan dia (Hilda Vitria) ada pertemuan ya dan kita ada pembuktian," lanjut Kris.


REKOMENDASI
TRENDING