SELEBRITI

Soal Perkelahian, Kriss Hatta: Saya Hanya Membela Wanita yang Dilecehkan

Rabu, 09 Oktober 2019 21:31 Penulis: Kistin Septiyani

Kriss Hatta usai jalani sidang ©KapanLagi.com/Budi Susanto

Kapanlagi.com - Kriss Hatta kembali menjalani sidang pada Rabu (9/10/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mantan suami Hilda Fitria ini mengaku sudah terbiasa dengan ruang sidang. Ia tak merasa aneh dengan kondisi dan suasana di dalam ruang sidang.

Kriss juga buka suara terkait kompensasi sebesar Rp 150 juta yang dibayarkannya pada Anthony, sebagai pihak pelapor. Ia mengaku ikhlas membayar sejumlah nominal terebut dan berharap uang tersebut dapat berguna bagi Anthony.

"Ya itu kan kompensasi ganti rugi, karena dia merasa rugi hidungnya luka. Saya sebagai terlapor ada niatan baik, ya nggak masalah walau sudah damai dan tetap lanjut nggak masalah," imbuh Kriss Hatta saat ditemui usai persidangan.

1. Hanya Membela Wanita

Kriss mengungkapkan bahwa ia tak melakukan penganiayaan terhadap pihak pelaporan. Peristiwa pemukulan tersebut menurutnya adalah sebuah perkelahian antara sesama laki-laki.

"Ini kan beda, ini masalah perkelahian sesama lelaki, lagipula yang saya lakukan hanya membela wanita yang dilecehkan di depan umum, dilecehkan secara seksual ya saya bela," lanjut Kriss.

2. Awalnya Sudah Damai

Kriss juga menuturkan bahwa dalam kasus ini pihaknya telah memberikan ganti rugi pada pihak pelapor. Oleh sebab itu, ia tak menduga kasus ini akan ditindaklanjuti hingga ke pengadilan.

"Setiap orang bebas bikin laporan cuma ini kan sudah ada perdamaian dan sudah ada ganti rugi Rp 150 juta itu sudah besar sekali. Harusnya masa ini nggak usah ditindaklanjuti pengadilan," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING