SELEBRITI

Sangkal Kabar Depresi dalam Bui, Kriss Hatta: Ini Cuma Kasus Sepele

Rabu, 09 Oktober 2019 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

Kriss Hatta ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Kriss Hatta harus terjerat masalah hukum yang membuatnya tinggal di dalam tahanan. Kali ini ia harus kembali menjadi penghuni sel jeruji besi lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar.

Kriss pun mengungkapkan perasaannya menjalani berbagai proses hukum untuk kesekian kalinya. Ia mengaku tak lagi merasa canggung dengan kehidupan di balik penjara. Ia juga merasa tak ada banyak perbedaan antara kasus terdahulu dengan kali ini.

"Nggak beda jauh sama bulak kapal, ya Tuhan adil, tuhan sudah kasi saya cobaan yang pertama dan cobaan yang kedua ini saya nggak merasa canggung hal-hal beda gitu," ujar Kriss Hatta saat dijumpai usai persidangan di Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10/2019).

1.

Tepis Kabar Depresi
Kris Hatta juga menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja selama tinggal di balik jeruji. Ia menepis kabar yang menyatakan bahwa dirinya mengalami depresi selama menjalani penahanan di Lapas Cipinang.

"Nggak ada nggak ada depresi. Ini kah cuma kasus sepele ya yang dibesar besarkan," imbuh Kriss.

2. Pembelaan Darurat

Kris mengklaim bahwa pemukulan yang ia lakukan terhadap Anthony hanyalah sebuah upaya pembelaan darurat. Ia mengaku terpaksa menyerang Anthony untuk membela teman wanitanya yang dilecehkan secara seksual di depan umum.

"Ini pembelaan yg saya lakukan adalah pembelaan darurat atau terpaksa yg sudah tertuang dalam pasal 49 KUHP bagi masyarakat yang mau tahu isinya silahkan dibaca," lanjut Kriss.


REKOMENDASI
TRENDING