Hubungan Chika & Deddy Disebut Settingan, Ini Kata Dwi Andhika

Jum'at, 07 Agustus 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hubungan Chika & Deddy Disebut Settingan, Ini Kata Dwi Andhika Dwi Andhika-Chika Jessica/©Kapanlagi.com®/
Kapanlagi.com - Presenter cantik Chika Jessica nampaknya sedang dimabuk asmara. Belakangan ini, dirinya tengah dekat dengan magician Deddy Corbuzier. Mulai dari sekedar berfoto berdua hingga tertangkap kamera mengendarai mobil sport bersama, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari mereka.

Beberapa orang menyangka jika hubungan Chika dan Deddy hanyalah sebuah settingan belaka, yang dibuat hanya untuk mencari sensasi dan ketenaran. Lalu, bagaimana tanggapan Dwi Andhika, sebagai seorang yang pernah dekat dengan Chika?

"Aku tahu simpang siur, mereka kerja sama (kerja bareng). Aku nggak tahu mereka sampai deket banget. Aku belum tahu kebenarannya gimana, tapi lihat foto mereka aja aku happy," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dwi Andhika ragukan jika hubungan Chika-Deddy hanyalah settingan/©Kapanlagi.com®Dwi Andhika ragukan jika hubungan Chika-Deddy hanyalah settingan/©Kapanlagi.com®

Sekali lagi, Dhika berusaha menegaskan bahwa hubungan Deddy dengan wanita yang pernah mengisi kekosongannya itu nampaknya bukan settingan. Ketulusan dan kebahagiaan mereka terlihat jelas dan Dhika bahagia ketika Chika bahagia, meski tak bersama dirinya.

"Kalau ngomong settingan mereka bukan kayak gitu. Deddy sukses, Chika rising star, mereka nggak perlu gitu (settingan). Kelihatan kok mereka happy. Nggak mungkin dong gue cemburu," tukasnya.

Meski begitu, ketika ditanya lagi jika Chika dan Deddy ternyata benar-benar berpacaran, Dhika tak bisa menyembunyikan perasaan dengan memberi jawaban singkat, "Kalau sekarang sih, ya gue belum bisa jawab," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING