[VIDEO] Ketika Deddy Corbuzier Cium & Peluk Mesra Chika Jessica

Selasa, 04 Agustus 2015 13:08 Penulis: Soraya
[VIDEO] Ketika Deddy Corbuzier Cium & Peluk Mesra Chika Jessica Deddy Corbuzier - Chika Jessica © Istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar tentang kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Bukan tanpa alasan, rumor ini mencuat karena berbagai kemesraan yang mereka tampilkan dalam akun media sosialnya.

Seakan tak pernah lelah mencuri perhatian publik dan juga media, kali ini Deddy dan Chika kembali memamerkan kemesraan mereka. Melalui akun Instagram-nya, pria berusia 38 tahun ini mengunggah sebuah video saat ia memeluk dan mengecup mesra kening Chika.

Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam video singkat berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana chemistry yang sangat kuat dari dua bintang yang ternyata usianya terpaut 11 tahun ini.

This isn't the end... The Red Side is only the beginning.. Now is time for #TRIANGLEtheGOLDENside Dan siang ini pukul 1 exclusive kita bahas di @sarahsechan NET TV only! Repost this and Tag ur friends yg sudah lihat eps 1 nya. @ckjessica @vollandvolt_ REPOST AND WE LOVE U :) A video posted by @corbuzier on Aug 3, 2015 at 8:41pm PDT

Bak pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta, Deddy dan Chika saling melemparkan tatapan mesranya. Presenter bertubuh kekar itu pun melayangkan kecupan di kening Chika dan mengakhirinya dengan sebuah pelukan erat.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan romantis yang sukses mencuri perhatian para follower-nya di Instagram. Usut punya usut, ternyata video ini merupakan bagian dari proyek produksi film laga pendek yang bertajuk TRIANGLE.

Di sanalah Deddy menuliskan caption yang berbunyi, "Ini bukanlah akhir dari segalanya. The Red Side hanyalah permulaan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk #TRIANGLEtheGOLDENside."

Well, tak butuh waktu lama bagi Deddy dan Chika untuk berkolaborasi kembali dalam sequel TRIANGLE yang selanjutnya. Akankah film laga pendek ini kembali menyita perhatian netizen dan masuk dalam kategori popular videos di YouTube? Kita tunggu saja!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING