Dwi Andhika Rela Chika Jessica Jalan Bareng Deddy Corbuzier?

Kamis, 06 Agustus 2015 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dwi Andhika Rela Chika Jessica Jalan Bareng Deddy Corbuzier? Dwi Andhika - Chika Jessica/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Presenter muda cantik dan kocak Chika Jessica kini sedang menjalin kedekatan dengan magician Deddy Corbuzier. Mereka berdua sering mengunggah kebersamaannya di akun Instagram masing-masing, bahkan Chika dianggap cocok menjadi mama baru bagi putra Deddy, Azkanio Nikola.

Sebelumnya, Chika sempat dekat dengan presenter dan aktor muda Dwi Andhika. Mereka berdua sering membuat video kocak bersama sehingga banyak yang mengira mereka berdua pacaran. Lalu, gimana perasaan Andhika ketika melihat teman dekatnya sedang dekat dengan pria lain?

"Ah itu dia, sekarang rada jauh, lebih respect menghormati dia yang lagi happy sama seseorang, itu kan hak dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (5/8).

Andhika respect jika Chika menjalin kedekatan dengan Deddy/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoAndhika respect jika Chika menjalin kedekatan dengan Deddy/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Andhika mengakui memang ia pernah punya hubungan spesial dengan Chika. "Dulu sempat ada sesuatu, sempat deket lagi, nggak langsung 'Ayo jadian lagi'. Lagi mau nyaman, nyaman belum berstatus. Jadi kalau misalnya dibilang 'Aduh kecolongan', nggak mau," tukasnya.

Meski menerima, tak pelak Andhika sempat kaget dengan kabar ini. "Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Jadi, ya cuma bisa 'Hahhh', ya udah terima aja. Ya mungkin sekarang mereka lagi euphoria," jelas Dhika.

Menurutnya, Chika adalah orang yang bisa membuatnya bahagia pasca putus dari pedangdut Irma Dharmawangsa. "Pas gue baru putus, Chika lah yang emang bisa buat senang. Kita lagi single, terus deket lagi. Deketnya emang lebih dari teman, orang lihat kita CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), ya. Kita ambil itu, motivasi aja," tandasnya. Lalu, siapa yang bakal bikin Dhika ceria lagi sekarang?

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING