SELEBRITI

Hubungan dengan Mantan Istri Kini Membaik, Ibnu Jamil: Kita Jalan dan Makan Bareng

Kamis, 04 Agustus 2022 22:20

Ibnu Jamil ©instagram.com/ibnujamilo

Kapanlagi.com - Ibnu Jamil tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, anak dari pernikahannya dengan Ade Maya, Dhofin, kini tampak bisa dekat dengan Ririn Ekawati.

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga menyebutkan hubungannya dengan mantan istri kini sudah membaik. Bahkan Ibnu Jamil mengungkapkan bahwa Dhofin sering beraktivitas bersama.

"Alhamdulillah Tuhan kasih jalan. Baik-baik saja, semakin membaik malah. Kita jalan dan makan bareng," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

1. Anaknya Tak Suka Difoto

Akan tetapi, Ibnu Jamil dan Dhofin mengaku memang jarang menampilkan foto bersama. Oleh karena itu, Ibnu pun menegaskan putranya memang tipe anak yang tak pernah suka difoto.

"Anaknya juga memang nggak suka foto-foto. Kan ada beberapa orang yang tanya, 'Kok nggak pernah foto bareng dan posting?'. Karena jujur Dhofin ini tipenya tidak suka foto," ujarnya.

2. Dulu Sempat Merenggang

Ibnu Jamil pun bercerita bahwa dulu, hubungannya dengan Dhofin merenggang karena perceraiannya dengan Ade Maya. Namun setelah itu, ia berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya.

"Awalnya kan karena saya berpisah (dengan ibunya) dan mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati Dhofin, dan itu membuat dia jadi jauh dengan saya. Tapi, dengan niat baik dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mendekatkan diri. Pada saat kemarin pulang umrah, ternyata diijabah doa kita, doa saya dan Ririn," paparnya.

3. Dhofin dan Ririn Jadi Dekat

Selain itu, tak hanya hubungannya dengan sang anak yang membaik, tapi hubungan Dhofin dengan ibu sambungnya juga terjalin bagus. Ibnu pun menyebut bahwa kini anaknya pun juga tak ragu untuk mengenal Ririn Ekawati.

"Ya sekarang sudah bisa berhubungan lagi, dan dia bahkan mau mengenal Ririn. Hubungan Dhofin dengan Ririn juga baik, kita kemarin sudah jalan bareng, ya alhamdulillah bahagia," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING