SELEBRITI

7 Potret Kedekatan Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati dengan Dhofin Anak Ibnu Jamil, Akur dan Rangkulan Tangan Jadi Sorotan

Kamis, 04 Agustus 2022 16:33

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (credit: Instagram.com/ririnekawati/ibnujamilo/)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dikenal sangat harmonis. Terbaru, putri sulung Ririn Ekawati juga terlihat cukup akrab dengan Dhofin Maula Jamil.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah di tahun 2021 lalu. Sementara itu status keduanya yang sama-sama sudah pernah menikah, pasangan selebriti ini juga telah memiliki buah hati sebelumnya. Ririn Ekawati dikaruniai dua buah hati dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan, Ibnu Jamil sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Maya Attriani.

Jarang tersorot, baru-baru ini terlihat kedekatan Jasmine Abeng anak Ririn Ekawati dengan Dhofin putra Ibnu Jamil. Keduanya bahkan terlihat cukup akrab. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Rayakan 1 Tahun Bisnis Kuliner

Resmi menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini tak segan lagi tunjukkan potret romantis melalui akun media sosial pribadi. Kebahagiaan bahkan baru saja keduanya rasakan saat merayakan satu tahun usia bisnis kuliner. Ya, Ibnu Jamil diketahui memiliki bisnis kuliner yang cukup populer. Berdiri sejak satu tahun lalu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati begitu bahagia ketika menggelar acara anniversary bisnis mereka seperti dalam potret ini.

2. Dihadiri Keluarga Lengkap

Perayaan anniversary satu tahun bisnis mereka, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengajak keluarga lengkapnya. Datang bersama tiga buah hatinya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak begitu bahagia nikmati momen istimewa tersebut. Seperti inilah salah satu potret perayaan satu tahun anniversary bisnis kuliner milik pasangan selebriti ini.

Apalagi Ibnu Jamil belum lama ini mengungkapkan kalau hubungannya dengan sang putra sempat renggang. Namun, semua kini sudah semakin membaik hingga membuat kebahagiaan mereka terasa sempurna.

3. Meriah Banget

Selain itu acara tersebut juga sangat meriah banget dan penuh keseruan. Mulai dari potong tumpeng, doa bersama, makan bareng, hingga hiburan semua terasa begitu meriah. Buah hati Ririn Ekawati bahkan turut serta menyanyikan sebuah lagu di acara anniversary satu tahun kemarin. Inilah momen meriah saat acara tengah berlangsung.

4. Tunjukkan Kedekatan dengan Anak Sambung

Sama-sama berstatus janda dan duda, Ririn Ekawati serta Ibnu Jamil sudah memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya. Walaupun kini memiliki anak sambung, namun kedekatan mereka terlihat bak orang tua kandung. Apalagi Ibnu Jamil juga sangat dekat dengan putri bungsu Ririn yakni Abigail Cattleya. Seperti inilah potret kedekatan Ibnu Jamil dan anak sambungnya.

"Jamilo Ririn Jasmine Dhofin Cattleya. Selalu sama sama terus ya kita," tulis Ibnu Jamil seperti dalam caption @ibnujamilo.

5. Anak Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akrab Satu Sama Lain

Anak sulung Ririn Ekawati yakni Jasmine Salsabila Abeng juga terlihat akrab dengan putra Ibnu Jamil. Kebersamaan keduanya bisa dibilang jarang tersorot media. Namun pada acara perayaan anniversary kemarin, Jasmine dan Dhofin tampak terlihat akrab. Hal ini terlihat dari unggahan story Instagram milik Ibnu Jamil seperti dalam potret ini.

6. Terlihat Saling Interaksi

Dhofin, anak Ibnu Jamil dari pernikahan sebelumnya memang diketahui tidak suka difoto. Tidak heran mengapa ia tak banyak potret kebersamaannya bareng keluarga baru sang ayah. Namun pada momen ini terlihat kalau Dhofin tampak ngobrol dengan Jasmine putri sulung Ririn Ekawati. Inilah momen langka yang merekam keduanya saling interaksi.

7. Rangkulan Tangan Saat Foto Jadi Sorotan

Jasmine Salsabila Abeng dan Dhofin memiliki jarak usia tak terpaut jauh. Kebersamaan keduanya bahkan terlihat begitu hangat seperti dalam potret ini. Terlebih saat foto bareng, Jasmine tampak merangkul tangan Dhofin hingga bikin salfok netizen. Inilah momen harmonis keluarga selebriti ini yang terasa begitu manis.

Itulah sederet potret kedekatan Jasmine Abeng anak Ririn Ekawati dan Dhofin putra Ibnu Jamil. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING