SELEBRITI

7 Potret Angelina Sondakh Di-roasting Kiky Saputri Habis-habisan, Tuai Pujian Tapi Netizen yang Deg-degan

Kamis, 04 Agustus 2022 15:33

Angelina Sondakh (credit: instagram/angelinasondakh09)

Kapanlagi.com - Angelina Sondakh telah memulai lembaran baru hidupnya setelah bebas dari penjara pada 3 Maret 2022. Kini, Angelina Sondakh juga terlihat mulai aktif meniti kariernya kembali di dunia hiburan tanah air. Beberapa kali, Angelina Sondakh muncul sebagai bintang tamu di acara televisi.

Terbaru, Angelina Sondakh tampil di acara komedi LAPOR PAK! Penampilan sosok yang akrab disapa Angie di acara tersebut cukup jadi sorotan. Pasalnya, di acara tersebut Angie sempat kena roasting stand up comedian, Kiky Saputri.

Penasaran, seperti apa potret ketika Angelina Sondakh di-roasting Kiky Saputri? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Di-roasting Kiky Saputri

Saat muncul di acara LAPOR PAK! membagikan sedikit kisah hidupnya selama dalam penjara dan setelah bebas. Hingga kemudian Kiky Saputri muncul, dan Angie mulai di-roasting saat itu juga. Seperti biasa, Kiky melakukan roasting dengan nada pedas sekaligus menggelitik.

2. Bikin Deg-degan

Selama ini Kiky Saputri dikenal punya gaya roasting yang cukup pedas. Hal ini ternyata bikin Andre Taulany, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Wendy Cagur deg-degan. Mereka hanya bisa terdiam saat Angie di-roasting Kiky. 

3. Ikut Tertawa Bersama

Hebatnya, Angie terlihat cukup legawa saat di-roasting Kiky Saputri. Beberapa kali, Angie juga sempat tertawa terbahak-bahak saat mendengar roasting Kiky yang pedas menusuk tapi juga menggelitik. Suara tawa Angie menambah riuh suasana.

4. Sempat Berikan Ralat

Beberapa kali, Angelina Sondakh juga sempat memberikan ralat untuk beberapa informasi melenceng yang disebutkan Kiky Saputri. Salah satunya, terkait keikutsertaannya di ajang Puteri Indonesia. Kiky menyebut Angie sebagai Puteri Indonesia 2011. Angie meralat bahwa dirinya adalah Puteri Indonesia 2001.

5. Sindiran untuk Koruptor

Tak saja menanggapi dengan tawa, Angelina Sondakh juga sempat menanggapi guyonan Kiky Saputri dengan sindiran. Angie menohok para koruptor dan penegak hukum. Sebab, saat ini menurut Angie korupsi kian menjamur bahkan sampai ke tingkat desa.

"Padahal dulu kan, alasannya itu Angelina Sondakh dihukum tinggi supaya ada efek jera," ungkap Angie.

6. Beri Pesan Bijak

Angie juga sempat menyebut agar kesalahannya di masa lalu tidak ditiru oleh siapapun lewat sebuah pesan bijak. "Karena kadang-kadang manusia nggak malu ketika melakukan kejahatan. Saya belajar bahwa sesungguhnya manusia harus mempunyai rasa malu," papar Angelina Sondakh.

7. Tuai Pujian dari Netizen

Sikap Angelina Sondakh yang tampak legowo dan ikut tertawa bareng saat dirinya di-roasting Kiky Saputri tuai banyak pujian. Banyak netizen menyebut sikap itu jadi bukti bahwa Angie telah berdamai dengan masa lalunya. Bahkan, Kiky juga menyebut sekarang Angie lebih positif vibes.

Itulah sederet potret saat Angelina Sondakh di-roasting Kiky Saputri. Semoga benar-benar legowo, ya.

REKOMENDASI
TRENDING