in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Diremehkan - Hampir Tiap Malam Camelia Malik Diajak Makan Malam Produser

Minggu, 07 Agustus 2022 14:44

Cerita Camelia Malik (credit: instagram.com/cameliamalikreal)

Kapanlagi.com - Camelia Malik menceritakan awal mula ia terjun ke dunia musik dangdut karena tantangan dari sang mantan suami Reynold Panggabean. Reynold bertanya apakah Camelia berani untuk rekaman musik dangdut, tantangan tersebut pun dijawab Camelia dengan penuh percaya diri.

Tak berjalan mulus, Camelia Malik sempat diremehkan produser karena waktu itu dirinya masih terbilang baru di dunia hiburan tanah air. Namanya pun belum cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

1. Single Meledak

Perjuangan wanita yang kini berusia 67 tahun tak sia-sia. Tanpa disangka, single 'Colak-Colek' yang dibawakan oleh pemain film 'PENDEKAR BAMBU KUNING' ini meledak.

"Kemudian bikin klipnya (lagu Colak Colek) tanpa disangka, Mia juga nggak menyangka itu, kemudian begitu keluar promosianya, istilahnya apa sih itu dulu, terus meledak. Dan waktu itu (masih dalam bentuk) kaset kan, jadi bisa jutaan copy," kisahnya dalam podcast Bisikan Rhoma.

2.

"Nah abis itu meledak, abis itu keluar, produsernya tiap malem ngajak Mia makan, nonton, yang tadinya dibilang 'Kok ini yang nyanyi' gitu kan. Tapi Mia nggak papa gitu kan dan Mia nggak pernah merasa kalau itu tuh populer pada saat itu, Mia masih tinggal di Tebet kan. Jadi Mia nggak ngerasalah, pokoknya yaudah," ceritanya panjang lebar.

Setelah single 'Colak-Colek' meledak di pasaran, banyak tawaran dari berbagai pihak kepada Camelia untuk bernyanyi secara live namun ditolak. Apa alasan Camelia Malik menolak tawaran manggung?

(kpl/pod/cvn)

REKOMENDASI
TRENDING