in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Keukeuh Tolak Tawaran Manggung, Ternyata Ini Alasan Camelia Malik

Minggu, 07 Agustus 2022 15:56

Camelia Malik (credit: Youtube Rhoma Irama Official)

Kapanlagi.com - Camelia Malik sendiri tak pernah menyangka bahwa lagu yang ia bawakan akan meledak. Ia pun menolak ketika ditawari untuk tampil secara live.

"Karena (lagu Colak Colek) populer jadi banyak panitia kan dari seluruh Indonesia minta untuk tampil. Oh Mia nggak mau, ngapain cuma rekaman doang.'Ih nggak bisa kalau gue nyanyi live, kan rekaman doang katanya'," tuturnya dalam podcast Bisikan Rhoma.

1. Dapat Golden Record

"Kenapa akhirnya Tarantula itu dijadikan, dikukuhkan jadi harus mengiringi Mia karena pada saat itu Mia dapet, Haji dapat golden record juga kan piringan emas itu. Terus yang bilang, 'Kalau dapet ini ya harus tampil harus nyanyi live,'" ungkap wanita yang sudah 3 kali bercerai ini.

Tarantula sendiri merupakan kelompok musik yang dipimpin oleh Reynold Panggabean. Meski sempat menolak, sepertinya ini adalah jalan seorang Camelia Malik meraih kesuksesan di dunia dangdut.

2. Akhirnya Mau Tampil Live

"Wah gua nggak mau, kalau memang harus kita musti latihan dengan Tarantula ini. Karena Tarantula ini kan hanya band cabutan pada saat rekaman saja," tuturnya.

"Akhirnya Reynold patenin itu Tarantula dengan formasinya sebagian pelakunya seni dangdut sebagian pop. Kita latihan hanya untuk 2 lagu itu Colak-Colek sama Kecup-Kecup," ungkap wanita kelahiran 22 April 1955 ini.

(kpl/pod/cvn)

REKOMENDASI
TRENDING