in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Camelia Malik Ngumpet Ketika Produser Datangi Studio Rekaman

Minggu, 17 Juli 2022 15:43 Penulis: Cinthya Septavy

Camelia Malik ngumpet ketika ada produser (credit: instagram.com/cameliamalikreal)

Kapanlagi.com - Camelia Malik sempat menceritakan dalam podcast Bisikan Rhoma bagaimana awal mula ia terjun ke dunia dangdut. Ia pun mengungkapkan mengapa ia ngumpet ketika produser datang ke tempat rekaman.

"Jadi waktu Mia (sapaan akrab Camelia Malik) rekaman, saban produsernya dateng Mia ngumpet. Karena Reynold masih bilang ke produsernya Reynold yang nyanyi," ungkapnya.

1. Belum Terkenal Pada Awalnya

Menurut pengakuan Camelia Malik, saat itu ia sudah terjun ke dunia entertain dan mengawali karirnya sebagai seorang aktris. Perlu diketahui Djamaludin Malik yang juga merupakan ayah Camelia ini adalah tokoh perfilman Indonesia yang memiliki sebuah perusahaan film.

"Saya memang sudah main fim tapi belum terlalu populer gitu ya. Jadi, (pihak) Flower Sound-nya ngerasa rugi. Nanti kalau dia tahu kamu (Camelia Malik) yang nyanyi, dia marah gitu," sambungnya.

2. Sempat Diremehkan Namun Tetap Sabar

Terkesan diremehkan seperti itu pun Camelia tetap sabar karena ini bagian dari proses yang harus dilaluinya. "Tapi Mia sabar aja ya, Mia pikir nggak papa namanya berjuang. Tapi waktu itu Mia bener-bener diem dan sabar lho, sebenernya rasanya kesel juga kan," ungkapnya.

"Akhirnya, waktu itu masih TVRI, blom ada TV swasta, kita bikin klip lah, klip sederhana. Rekaman, kita bikin Colak-Colek lagu pertama. Karena waktu itu kan ada (lagu) Cubit-Cubitan, jadi kita (bikin) Colak Colek," tutur artis cantik yang mengawali karirnya sejak tahun 1970 ini.

(kpl/cvn)

Editor: Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING