SELEBRITI

Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Gantengnya Anak Ibnu Jamil yang Kini Beranjak Remaja - Ternyata Pemain Timnas U12

Kamis, 10 Maret 2022 16:55

Muhammad Dhofin Maula Jamil (credit: Instagram.com/mayamaula9/)

Kapanlagi.com - Sebelum resmi menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat menikahi Maya Attriani yang dikaruniai seorang anak laki-laki. Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak Ibnu Jamil ini ternyata sudah beranjak remaja.

Baru-baru ini anak laki-laki Ibnu Jamil merayakan pertambahan usianya yang ke-15. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor sekaligus host berusia 40 tahun ini memposting foto sang putra yang sukses mencuri perhatian warganet.

Pasalnya paras Muhammad Dhofin Maula Jamil begitu tampan seperti papanya. Nggak hanya tampan, rupanya Dhofin juga berprestasi di bidang olahraga sepak bola. Anak Ibnu Jamil ini bahkan sempat beberapa kali mewakili Indonesia di liga Internasional.

Penasaran seperti apa potret Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak Ibnu Jamil? Yuk cek di sini KLovers.

1. Rayakan Ulang Tahun Ke-15

Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak Ibnu Jamil baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Baru-baru ini Ibnu Jamil mengunggah potret sang anak sekaligus memberikan ucapan dan doa manis untuk Dhofin. Ya, seperti diketahui anak Ibnu Jamil dari pernikahannya dengan Maya Attriani lahir pada tahun 9 Maret 2007. Di hari bahagianya ini, Dhofin juga mendapatkan kejutan spesial dari orang tuanya. Maya Attriani juga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun hingga tumpeng untuk Dhofin.

"Happy birthday DHOFIN MAULA JAMIL, doa yang terbaik untuk kamu, ILY," tulis Ibnu Jamil seperti dalam caption @ibnujamilo.

2. Beranjak Remaja

Jarang tersorot, anak laki-laki Ibnu Jamil kini sudah beranjak remaja. Di usianya yang sudah remaja, diketahui Dhofin tengah duduk di bangku SMP. Berbagai potret Dhofin juga kerap diunggah Ibnu Jamil melalui akun Instagram pribadinya. Walaupun begitu, Dhofin ternyata juga memiliki akun media sosial hanya saja tidak begitu aktif.

3. Pemain Bola Junior

Ibnu Jamil dikenal sangat menyukai olahraga sepak bola. Termasuk putra tercintanya yang ternyata sudah menjadi pemain bola junior. Sejak usianya masih belia, Dhofin sudah bergabung dengan sekolah sepak bola yakni Indonesia Rising Star. Menakjubkannya lagi, Dhofin juga berhasil masuk Timnas U12. Nggak diragukan lagi bagaimana kemampuan Dhofin di bidang sepak bola yang mengantarkannya menjadi pemain bola junior.

4. Tunjukkan Prestasi di Bidang Sepak Bola

Bukan hanya sebagai pemain bola junior biasa, namun Muhammad Dhofin Maula Jamil juga sangat berprestasi di bidang sepak bola. Ada sejumlah penghargaan dan piala berhasil Dhofin raih sejak kiprahnya di dunia sepak bola. Apalagi Dhofin juga pernah mewakili sepak bola junior Indonesia di skala Internasional seperti Soong Ching Ling Cup di China. Selain itu, baru-baru ini Dhofin dinobatkan sebagai pemain terbaik Indonesia Junior League 2021 pekan 15 IJL U13. Sangat membanggakan bukan?

5. Punya Paras Tampan

Selain berprestasi, Muhammad Dhofin Maula Jamil juga memiliki paras tampan seperti papanya. Tidak heran jika berbagai potret Dhofin yang kini beranjak remaja sukses mencuri perhatian warganet. Seperti dalam potret ini, Dhofin punya paras nggak kalah tampan seperti papanya. Meskipun hanya foto candid namun wajah tampannya terlihat tetap terpancar. Setuju nggak KLovers?

6. Disebut Susah untuk Difoto

Bukan tanpa alasan mengapa Ibnu Jamil cukup jarang abadikan momen bareng putranya. Pasalnya diketahui kalau Dhofin ternyata cukup susah untk difoto. Hal ini juga diakui oleh Ibnu Jamil dan mantan istrinya, Maya Attriani yang menyebut putranya tersebut anti kamera. Walaupun begitu, beberapa momen menunjukkan Dhofin dalam sebuah potret candid namun tetap sangat menawan.

"Anak laki-lakiku yang paling susah untuk difoto dan diajak kemana-mana. Semakin besar makin bujang, have a great day buddy, happy-happy, baik-baik," tulisnya seperti dalam caption @ibnujamilo.

7. Tinggi Badan Hampir 180 Cm

Meskipun masih remaja, Dhofin memiliki badan yang begitu tinggi. Saking tingginya ketika jalan bareng sang mama, tampak Dhofin terlihat justru lebih tinggi. Ya, ternyata tinggi badan Dhofin hampir mencapai 180 cm atau lebih tepatnya 178 cm. Lihatlah dalam potret ini, ketika Dhofin jalan bareng mamanya tampak dari belakang badannya lebih tinggi dari sang ibu.

8. Imutnya Saat Masih Bayi

Ketika masih bayi, Dhofin begitu menggemaskan dengan paras imut dan tampannya. Lihatlah dalam potret ini, ketika Dhofin bayi berpose di depan kamera. Meskipun masih kecil namun dirinya bak menjadi model cilik yang pandai pose. Sejumlah warganet bahkan dibikin gemas dengan potret anak laki-laki Ibnu Jamil ketika bayi.

Itulah sejumlah potret anak laki-laki Ibnu Jamil yang kini beranjak remaja. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING