in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Lesti Ungkap Rizky Billar Tak Mau Dirinya Program KB, Suami Keukeuh Bisa Menjaga Meski Sudah Mengaku Was-Was dan Takut Kebobolan

Kamis, 10 Maret 2022 10:40

Rizky Billar tolak Lesti KB © youtube.com/Rossa Official

Kapanlagi.com - Belum lama setelah pernyataan Rizky Billar tentang menghamili Lesti yang menuai kontroversi, pasangan hits ini kembali menjadi sorotan. Saat bincang-bincang bareng Rossa, Lesti mengungkap fakta bahwa Billar menolak saat dirinya mengusulkan untuk menjalani program KB. Intip kisah selengkapnya yuk.

1. Saat ditanya apakah Lesti dan Billar akan memberikan adik untuk baby L, Lesti mengungkap sebuah fakta yang nggak banyak diketahui orang.

2. Pelantun tembang Kejora tersebut mengaku sang suami menolak saat dirinya mendapat tawaran untuk program KB pasca persalinan.

3. "Tadinya dedek tuh kata kakak, 'Sayang nggak usah di-KB ya.' 'Oh iya,' dedek kan nurut wae gitu dah," ungkap Lesti. Tawaran KB ini sempat ditolak beberapa kali.

4. Namun di sisi lain, Lesti sendiri merasa was-was dan takut 'kebobolan' setelah menjalani beratnya masa-masa jadi ibu, mengasuh baby L sambil bekerja.

5. Billar tetap pada pendiriannya untuk tidak pakai KB dan bilang, "Kakak bisa (menjaga agar tidak kebobolan)," hingga akhirnya Lesti menemukan cara agar keinginannya terwujud.

6. Sesuai permintaan Lesti, dokter sudah menyiapkan keperluan KB saat konsultasi kedua baby L. Mau tidak mau Billar jadi menyetujui tindakan sang istri untuk KB.


REKOMENDASI
TRENDING