SELEBRITI

Hubungan Dengan Syifa Hadju Dikabarkan Kandas, Achmad Megantara Ogah Berkomentar

Kamis, 10 Januari 2019 13:50 Penulis: Sora Soraya

Achmad Megantara © KapanLagi®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Achmad Megantara diketahui menjalin hubungan dengan Syifa Hadju berkat postingan keduanya di media sosial. Namun kini berembus kabar bila apa yang mereka jalin telah kandas.

Saat coba dikonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut, Achmad Megantara menyatakan keengganan untuk menjawab. Aktor ganteng berusia 22 tahun ini malas menanggapi pertanyaan di luar karya keaktorannya.

"Kalau di luar keaktoran atau film gue nggak mau jawab, sorry ya," kata Megantara ditemui usai gala premiere film TERIMA KASIH CINTA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) kemarin.

1. Tak Mau Bahas Hal Pribadi

Lebih lanjut, Achmad Megantara mengaku tipikal orang yang tak mau masalah pribadinya menjadi konsumsi banyak orang. Sehingga ia lebih senang bila ditanya perihal kegiatannya di dunia akting.

"Kalau nanya soal pribadi, gue nggak ikutan deh. Itu pertanyaan udah di luar keaktoran atau film sebenarnya, jadi gue nggak bisa jawab lagi," tegasnya saat coba dikorek terkait Syifa Hadju.

2. Rilis 4 Film Tahun Ini

Saat ditanya soal keaktoran, Achmad Megantara mengungkap bila tahun ini performa aktingnya bisa dilihat dalam empat tajuk layar lebar. Judul tersebut adalah TERIMA KASIH CINTA, YORICK, TAUFIQ serta 13: THE RETURNED.

"Tahun ini akan ada empat film yang tayang. Kalau di dunia akting jujur gue masih awal banget, tapi alhamdulilah dipercaya banyak orang untuk memerankan suatu karakter. Ada tantangan-tantangan tersendiri memerankan sebuah karakter karena harus dibangun, dicari, nggak semudah itu," tuntas cowok asal Jakarta ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING