SELEBRITI

Nikahi Istri Saat Masih 18 Tahun, Ini Potret Rumah Tangga Achmad Megantara Pemain Bima di 'KKN DESA PENARI'

Rabu, 11 Mei 2022 19:33 Penulis: Puput Saputro

Keharmonisan Achmad Megantara dan Istri (credit: instagram/megantaraaa)

Kapanlagi.com - Film KKN DI DESA PENARI kini tengah meraih sukses besar. Hal ini membuat popularitas para pemainnya kian melambung. Salah satunya Achmad Megantara yang berperan sebagai Bima. Seketika, sosok Achmad Megantara yang tampan semakin diidolakan kaum hawa.

Sayangnya, KLovers yang mengidolakan Achmad Megantara harus gigit jari. Pasalnya, di kehidupan nyata pria yang akrab disapa Megantara ini ternyata telah berkeluarga. Bahkan, pernikahan Megantara di bulan Juli lalu sempat jadi sorotan lantaran sang istri yang masih berusia muda yaitu 18 tahun.

Jadi penasaran bukan, seperti apa potret harmonis rumah tangga Megantara dan sang istri? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Beda Usia 6 Tahun

Achmad Megantara dan sang istri Asri Faradila Sam Putri menikah pada 22 Januari 2022 lalu. Pada saat dipersunting sang aktor, Asri masih berusia sangat muda yaitu, 18 tahun. Di usianya tersebut Asri 6 tahun lebih muda dari Megantara. 

2. Jadi Pasangan Serasi

Walaupun beda usia 6 tahun, di hari pernikahannya Achmad Megantara dan Asri tampak sangat serasi. Megantara tampak tampan dan sang istri tampak cantik. Keduanya tampak bak raja dan ratu sehari dalam balutan pakaian adat bugis warna merah cerah.

3. Rayakan Lebaran Pertama sebagai Pasangan

Tahun ini, jadi kali pertama Megantara dan sang istri merayakan hari raya lebaran sebagai pasangan suami istri. Sama seperti keluarga kecil lainnya, di hari raya tersebut, Megantara dan sang istri tampil mengenakan pakaian serasi. Tak lupa mereka juga mengambil foto untuk dijadikan ucapan selamat hari raya.

4. Penuh Kemesraan

Sebagai pasangan baru, hari-hari Megantara dan sang istri masih dipenuhi kemesraan. Seperti di momen hari raya Lebaran kemarin, Megantara tampak memeluk mesra sang istri. Aksi Megantara ini seolah ingin menunjukkan betapa senang dirinya bisa merayakan hari raya bersama pujaan hati.

5. Adem Ayem Bareng Keluarga

Tak hanya berdua, Megantara dan sang istri juga merayakan lebaran bersama keluarganya yang lain. Di momen tersebut, tampak jelas bahwa Megantara beserta sang istri sudah tampak sangat melebur dan menyatu dengan keluarga inti dari pasangannya.

6. Saling Mendukung

Tak saja serasi, Megantara dan istri juga terlihat saling mendukung. Terutama Asri yang tampak sangat suportif terhadap karier sang suami sebagai seorang aktor. Terbukti, Asri memberikan dukungan terbaiknya untuk Megantara dengan menghadiri gala premiere film terbaru sang suami, KKN DI DESA PENARI.

7. Didoakan Agar Selalu Harmonis

Keserasian dan keharmonisan rumah tangga Megantara dan istri ternyata sudah berhasil mencuri hati khalayak, khususnya fans Megantara. Terbukti, di kolom komentar postingan Megantara dan sang istri, banyak tertulis doa agar pasangan muda ini bisa selalu harmonis sampai akhir hayat.

Itulah di antaranya sederet potret harmonis Achmad Megantara dan istri yang 6 tahun lebih muda. Semoga selalu harmonis, ya!


REKOMENDASI
TRENDING