SELEBRITI

Hubungan Makin Serius, Begini Sosok Citra Kirana di Mata Ali Syakieb

Minggu, 30 September 2018 18:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Citra Kirana - Ali Syakieb © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan pemain sinetron Ali Syakieb dan Citra Kirana memang sudah terjalin lama. Keduanya selalu tampil harmonis dalam setiap kesempatan. Orangtua masing-masing juga sudah saling kenal.

Maka jangan heran banyak yang menginginkan kedua untuk cepat melangkah ke pelaminan. Namun sebelum itu, akhirnya Ali Syakieb pun mengungkap sisi Citra Kirana. Ya, sosok Citra Kirana yang membuat Ali Syakieb makin jatuh cinta.

"Cantik, baik, pokoknya bagus," ucap Ali Syakieb bersama Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jumat (28/9).

Tak hanya itu saja, ternyata Citra Kirana juga sosok yang manja. "Manja sih wajar semua cewek, pasti ada manjanya, ya masih standarlah masih di toleran," lanjutnya.

1. Citra Kirana Ungkap Sosok Ali Syakieb

Tak mau kalah, Citra Kirana pun menceritakan sosok Ali di matanya. Ternyata Ali Syakieb adalah sosok yang jahil. Banyak keisengan lain yang dibuat Ali untuk Citra Kirana.

"Yah jail aja sih, dia suka ngejailin aku," ucap Cita Kirana.

"Duh macem-macem dari yang biasa-biasa aja sampe aku kesel sendiri kadang, sampe akhirnya aku udah kebal," imbuhnya.

2. Sosok Yang Jahil

Ali Syakieb pun menyadari jika dirinya adalah orang yang jahil. Keisengannya tersebut tak hanya diarahkan pada Citra Kirana saja namun semua orang. Namun ia mengaku jika yang dilakukannya itu hanya candaan belaka.

"Ya biasanya ngagetinlah, beberapa hal yang biasanya dia nggak suka tapi kita lakuin, dan itu bercanda," ucap adik dari Nabila Syakieb ini.

3. Keisengan Terparah

Citra Kirana kemudian menceritakan kejahilan Ali Syakieb yang paling parah. Ia pun pernah berbohong dan berakting sedang terkena musibah, hingga membuat Citra Kirana panik.

"Apa ya, banyak sih dia, kadang dia pernah juga telpon aku, terus sok-sok panik gitu suaranya, aku nabrak!! 'apa sih' terus akhirnya ketawa-ketawa," pungkas Citra Kirana.


REKOMENDASI
TRENDING