SELEBRITI

Hubungannya Dengan Ello Makin Harmonis, Cinta Yang Membuat Aurelie Moeremans Bertahan

Selasa, 09 Oktober 2018 15:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika Aurelie Moeremans dan Ello sedang terikat sebuah hubungan. Bahkan hubungan tersebut makin hari makin terlihat harmonis. Banyak yang mengatakan jika keduanya ini merupakan pasangan serasi.

Aurelie pun mengungkap fakta di balik hubungannya tersebut. "Kenapa ya? Memang begitu adanya. Memang udah cinta. Emang udah cocok juga," ungkap Aurelie Moeremans yang ditemui saat gala premiere film MENUNGGU PAGI di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Yup, cintalah yang membuat Aurelie terus bertahan jalin hubungan. Apalagi dengan kasus yang menimpa Ello beberapa waktu lalu, Aurelie pun masih tetap berada di sampingnya.

"Cinta hehe. Apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya udah dia juga mau berubah. So why not?," ucap Aurelie.

1. Percaya Pada Ello

Ello memang pernah terlibat kasus narkoba. Setelah dirinya bebas dari rehab, mereka pun pergi liburan bersama.

"Pas dia baru keluar kita sempat ke Bali. Biar dia refreshing juga kan, kasihan. Tapi abis itu enggak kemana-mana lagi sih, di Jakarta aja," ucap pemeran film EL ini.

Dengan kejadian kasus tersebut, Aurelie pun tak mau protektif padanya. Yang ada ia hanya percaya jika Ello tak akan mengulanginya.

"Hmm enggak. Mungkin awalnya iya tapi sekarang sih aku mikirnya kayak dia enggak mungkin begitu lagi. Maksudnya dia enggak mungkin bikin kesalahan yang sama dua kali. Jadi udah percaya sih. Santai aja sekarang, udah normal lagi," ucapnya.

2. Lakoni Adegan Ciuman

Aurelie Moeremans kembali mengukuhkan kemampuan aktingnya dengan terjun di film terbaru bertajuk MENUNGGU PAGI. Dalam film arahan sutradara Teddy Soeriatmadja tersebut ia harus beradu akting dengan Arya Saloka serta melakoni adegan ciuman. Diakui oleh Aurelie, ia tidak grogi sama sekali saat itu.

"Grogi sih enggak, malah kaya aneh gitu jadi enggak ada nafsunya sama sekali. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama gitu kan, kayak aneh, tapi kaya bener-bener profesional banget gitu," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

"Arya juga profesional banget jadi kayak ya seru sih lucu, terus kita abis ciuman gitu kita kayak tos-tosan gitu, kayak tos keren, udah, terus kita nonton kayak aneh enggak ya," imbuhnya.

3. Minta Ijin ke Ello

Meski harus melakoni adegan mesra dengan laki-laki lain, Aurelie merasa beruntung karena Ello tak marah atau cemburu. Namun diakui oleh Aurelie, saat pertama kali izin ke sang kekasih, pelantun lagu Masih Ada tersebut sempat merasa bete.

"Sebenarnya dia enggak cemburuan sih. Aku sempat bilang sih aku ada scene ciuman ya, dia mungkin kayak bete cuma 5 menit abis itu santai lagi dan dia enggak nanya detail-detail juga sih," ungkapnya.

Sayangnya, saat gala premiere film tersebut Ello tak dapat hadir menemani. Menurut penuturan Aurelie, Ello dalam kondisi tidak enak badan saat ini. "Kemarin dia abis manggung dan dia kecapekan, lagi enggak enak badan juga dia," pungkas Aurelie.


REKOMENDASI
TRENDING