SELEBRITI

Sama-Sama Sibuk, Begini Cara Aurelie Moeremans dan Ello Quality Time

Selasa, 09 Oktober 2018 13:43 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Aurelie Moeremans dan Ello memang menjadi salah satu pasangan harmonis. Mereka selalu menunjukkan keserasian mereka dalam tiap kesempatan. Namun nyatanya, Aurelie Moeremans mengaku jarang bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Bukan tanpa alasannya keduanya jarang bertemu. Hal ini dikarenakan keduanya punya kesibukan masing-masing. Namun jangan khawatir, karena mereka mempunyai cara menyiasati.

"Lagi sama-sama sibuk sih. Apalagi aku lagi mau striping juga jadi bener-bener kayak hampir enggak ada waktu untuk ketemu. Jadi paling kalau ketemu ya nonton bareng gitu aja," ungkap Aurelie Moeremans yang ditemui saat gala premiere film MENUNGGU PAGI di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

"Enggak juga sih, ada aja. Maksudnya kalau aku selesai syuting cepet dan dia lagi di rumah ya kita ketemu, gitu. Jarang sih jarang, kayak bisa seminggu sekali sih kalau kita ketemu atau lebih kurang dari itu kadang-kadang," lanjutnya.

1. Temani Ello Main PS

Saat kedua bertemu, mereka tidak memilih untuk pergi keluar bersama. Mereka lebih memilih untuk menonton film di rumah atau bermain PS.

"Tergantung sih. Kalau misalnya ada kegiatan nonton apa ya kita nonton bareng. Tapi biasanya paling aku nemenin dia main PS aja. Kan dia mageran banget ya jarang keluar juga kan. Ya paling di rumah aja ngobrol-ngobrol, nemenin dia main PS," ujar Aurelie.

Tak dipungkiri jika kekasih Aurelie ini adalah cowok gamers. Yang mana lebih memilih habiskan waktu di rumah untuk bermain game. Bagaimana tanggapan Aurelie, apakah ia merasa terganggu dengan hobi dari Ello?

"Hmm saat ini belum tapi enggak tau nanti. Ini masih kayak udah lah ya. Tapi kadang-kadang bosan juga sih. Dia bener-bener berjam-jam banget mainnya. Jadi kayak hmm boleh gak sih kita ngapain gitu pergi atau jalan-jalan," ucap wanita kelahiran 8 Agustus ini.

2. Sibuk Sampai Tunda Liburan

Bahkan kesibukan yang dilakukan membuat Aurelie menunda liburannya. Seperti pada saat sibuk promo film KUNTILANAK beberapa waktu lalu. Film yang tayang di hari Lebaran tersebut sontak harus menyita jatah libur panjang Aurelie.

Diakui olehnya, ia sempat merasa iri saat melihat postingan teman-temannya di Instagram. "Iya sih. Temen-temen aku banyak yang ke Bali. Jadi kayak seru yah. Gila yah gue di sini sibuk promo. Tapi aku nanti ada liburan," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski belum merasakan liburan, Aurelie merasa bersyukur karena disibukkan dengan kegiatan yang positif. Kendati demikian, ia sudah memikirkan rencana liburan bersama keluarga.

3. Tak Sempat Jajal Wisata

Lebih lanjut, kekasih dari musisi Ello ini juga menuturkan bahwa saat promo film dirinya tak sempat untuk menjajal berbagai tempat wisata. Padahal ia sudah berkeliling dari Pulau Jawa sampai Sumatera.

"Kan sampai malam promonya, jadi enggak ada sih wisata. Kalau kuliner juga aku nggak nyoba banget ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING