Ibu Ani Yudhoyono Melayat Desainer Ramli

Rabu, 23 Januari 2013 15:45 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ibu Ani Yudhoyono Melayat Desainer Ramli Almarhum Ramli
Kapanlagi.com - Tidak hanya kalangan artis dan pejabat yang melayat ke rumah duka perancang busana Ramli Sarwi Gozali Kartowdijojo atau Ramli. Bahkan, Ibu negara Ani Yudhoyono pun menyempatkan diri datang menyampaikan bela sungkawa.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Ibu Any tiba di rumah duka. Dengan mengenakan busana berwarna hitam Bu Ani langsung masuk menuju rumah almarhum Ramli.

"Kita tahu Mas Ramli sepanjang hidupnya mempersembahkan keahliannya untuk mengangkat bordir atau sulaman di mata nasional dan internasional," ucapnya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Tak cukup lama keberadaan Ibu Negara datang ke rumah duka. Sebelum pulang, ia juga berdoa atas alamarhum. "Kita doakan bersama-sama, semoga Ramli diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya," imbuhnya.

Seperti diketahui, desainer kelahiran 1 November 1954 itu sejak beberapa tahun terakhir harus menjalani kemoterapi karena kanker usus yang diderita. Beliau meninggal di Rumah Sakit Gading Pluit pukul 07.00 WIB pagi tadi.

(kpl/aal/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING