Ibu Meninggal Dunia, Abimana Aryasatya Tampak Bingung & Shock

Sabtu, 07 Januari 2017 11:45 Penulis: Ahmat Effendi
Ibu Meninggal Dunia, Abimana Aryasatya Tampak Bingung & Shock Abimana Aryasatya ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktor Abimana Aryasatya, ibunya yang bernama Ie Siu Khiauw meninggal dunia pada hari Jumat (06/01/2017). Pasangan ini pun langsung meluncur ke kediaman almarhum ibunda yang ada di Jakarta Barat.

"Jadi Jumat siang kemarin kami terima kabar maminya Abi meninggal. Langsung ke sana saat itu juga," ujar Inong Ayu, istri sekaligus manager Abimana di Rumah Duka RS Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2017).

Selama hidupnya, ibunda Abi begitu banyak berjasa untuk merawat dan membesarkan putranya. Terlebih karena ayah Abimana sudah lama pergi meninggalkan Indonesia dan balik ke negaranya yang ada di Spanyol. Kehilangan seseorang yang begitu berarti, Abimana terlihat bingung.

Abimana Aryasatya baru saja kehilangan sang ibu. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoAbimana Aryasatya baru saja kehilangan sang ibu. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Abi sampai sekarang kayak bingung gitu, bisa dibilang dia shock banget. Sedih pastinya, sekarang masih belum (percaya), masih kayak mimpi. Teman-temannya pada datang ada Ario Bayu, teman-teman lain yang nggak datang men-support lewat telepon untuk menguatkan Abi untuk menghadapi ini," katanya.

Tak ada tanda-tanda terkait kematian Ibunda Abimana yang tiba-tiba. Selama ini pasangan Abimana dan Inong Ayu tinggal di Jakarta Selatan, dan sang ibu tinggal di rumahnya sendiri.

"Kami ketemu itu memang jarang, karena (rumah) mertua ini tempatnya agak jauh dari rumah kami. Kemarin rencana ajak mami tinggal bareng serumah, cuma dia lebih nyaman tinggal di daerah ini (kawasan Glodok)," tutup Inong.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING