Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Saat Terlelap

Sabtu, 07 Januari 2017 08:47 Penulis: Agista Rully
Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Saat Terlelap © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Awan kelabu tengah menyelimuti keluarga bintang film Abimana Aryasatya. Sang Ibunda bernama Ie Siu Khiauw meninggal Jumat kemarin (6/1) di usianya yang ke 61 tahun.

Kepergian sang Ibunda untuk selamanya tersebut cukup mengejutkan bagi pria yang akrab disapa Abi ini. Pasalnya Ibunda meninggal saat terlelap dalam tidurnya. Begitu tiba-tiba dan tak menunjukkan pertanda apapun.

Selama ini, menurut pengetahuan bintang film HAJI BACKPACKER itu, Ibunya tidak memiliki riwayat penyakit apa pun. Bahkan sebelum diketahui mengembuskan napas terakhir di kediamannya, mendiang masih sehat dan bugar.

"Mama meninggal saat tidur. Setahu saya Mama nggak punya riwayat penyakit," kata Abimana dengan tegar saat ditemui di Rumah
Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1).

Sampai berita ini diturunkan jenazah masih disemayamkan di Rumah Sakit Husada. Abimana tengah melakukan perundingan dengan 
pihak keluarga dari ibunya untuk melakukan proses kremasi.

Kematian datangnya tak pernah bisa diduga, kami segenap keluarga besar Kapanlagi.com turut mengungkap duka cita sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima di sisinya.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING