SELEBRITI

Ibunda Kiswinar Pilih Lanjutkan Kasus Bila Mario Tak Minta Maaf

Agista Rully  |  Jum'at, 17 Maret 2017 19:20

Ibunda Kiswinar Pilih Lanjutkan Kasus Bila Mario Tak Minta Maaf

Kapanlagi.com - Permasalahan keluarga Mario Teguh dan Kiswinar memang mulai menemui titik terang. Hasil tes DNA menunjukkan bahwa Kiswinar betul-betul anak motivator kondang tersebut. Kiswinar pun semakin berani terbuka dengan mengunggah sebuah foto di ulang tahun sang Ayah beberapa waktu lalu.

Sayangnya meski hubungan keduanya telah jelas sebagai Ayah dan anak, Ibunda Kiswinar Aryani Soenarto masih merasa tak puas. Hal ini disebabkan oleh kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Mario Teguh terhadap dirinya. Untuk itu Aryani mengusut kasus ini melalui kekuatan hukum perdata.

Ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/03) lalu, Aryani mengatakan, "Kalau mau lebih
spesifik, minta maaf kepada saya itu lebih spesifik."

Aryani inginkan Mario Teguh meminta maaf atas dugaan pencemaran nama baik © KapanLagi.com®Aryani inginkan Mario Teguh meminta maaf atas dugaan pencemaran nama baik © KapanLagi.com®

"Saya masih menjalani kehidupan saya, nama baik juga penting karena saya membangun nama baik tidak mudah. Saya bangun dari bawah baik secara sosial atau profesional." lanjut Aryani.

Pernyataan Aryani dipertegas oleh Ferry Amahorseya, kuasa hukum pihak Kiswinar dan Aryani, dia meminta agar pihak Mario Teguh mengabulkan keinginan Aryani untuk membersihkan nama baiknya. Aryani mengaku kecewa dengan tanggapan pihak Mario Teguh yang cenderung mengabaikan.

"Kalau engga mau minta maaf sambil mencium kaki (Aryani) ya lanjut kasusnya." sambung Ferry Amarhoseya. Pihak Kiswinar sendiri telah memiliki bukti berupa sebuah buku terbalik. Buku tersebut baru akan menjadi berikutnya bila Mario Teguh resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Jangan Lewatkan Yang Satu Ini

Cerita Aryani Bertemu Mario Teguh Setelah 20 Tahun Tak Berjumpa

Soal Mario Teguh, Aryani: Saya Mau Dia Minta Maaf Secara Publik

Status Mario Teguh Belum Tersangka, Ini Komentar Pihak Kiswinar

Mario Teguh Ultah, Kiswinar Sampaikan Rindu Lewat Foto Lawas

Sambangi Polda, Kiswinar Pertanyakan Kelanjutan Kasus Dengan MT

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -