Cerita Aryani Bertemu Mario Teguh Setelah 20 Tahun Tak Berjumpa

Senin, 13 Maret 2017 17:52 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Aryani Bertemu Mario Teguh Setelah 20 Tahun Tak Berjumpa Aryani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama muncul di depan media, Aryani memang tak pernah terlihat publik bertemu dengan Mario Teguh. Namun sebenarnya, mantan suami istri ini sudah pernah bertemu, sebelum Mario menjalankan prosedur tes DNA bersama putranya Kiswinar.

"Oh iya, pada saat itu, sebelum tes DNA, sempat diundang Kasubdit ke Resmob sini. Ya kalau saya kira udah 20 tahun lebih, kalau anak saya udah 13 tahun lalu," ungkap Aryani saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/3).

Menurut penjelasan Aryani, ternyata pertemuan tersebut berlangsung biasa saja, bahkan terkesan kaku. Tak ada perbincangan seperti layaknya mantan pasangan. Menurutnya, Mario juga tidak menunjukkan sikap seorang ayah yang lama tak bertemu dengan anaknya.

Aryani Soenarto cerita pertemuannya dengan Mario Teguh © KapanLagi.com/Mathias PurwantoAryani Soenarto cerita pertemuannya dengan Mario Teguh © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ya say halo ada. Tapi tidak ada pembicaraan yang spesifik seperti kita pernah satu keluarga ya. Seperti teman lama aja. (Perlakuan yang tidak menyenangkan) Itu dia sendiri yang bicara, karena saya ada di situ loh, bukan seperti hubungan bapak ke anak. Saya tidak mau lebih dalam, tanyakan saja ke Mario," lanjutnya.

Terkait dengan perseteruannya dengan Mario, menurut Aryani sikap putranya yang memutuskan untuk membelanya itu merupakan hak Kis sendiri. Tapi meski begitu, Aryani menyadari bahwa hubungan antara Kis dan Mario tak akan pernah diubah sampai kapanpun.

"Tolong temen-temen dibedakan Kis antara anak Mario dan Kis anak Ibu Aryani. Kalau Kis mengatakan membela saya, berarti itu hak dia sebagai anak saya. Itu nggak bisa dilarang kalau ada orang yang baper-baper  gara-gara itu, silakan dilihat kembali. Ya, hubungan bapak anak nggak bisa diputus sampai ujung dunia pun tetap bapak anak," lanjut Aryani.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING