SELEBRITI

Ibunda Meninggal Dunia, Annisa Bahar Nangis Ingat Punya Banyak Dosa Kepada Mendiang

Rabu, 12 Februari 2020 19:50 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Annisa Bahar 47 ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga dari pedangdut Annisa Bahar. Hari ini, Rabu (12/2) sang bunda, Ratna Ningsih, baru saja meninggal dunia karena stroke yang sudah dideritanya sejak dua tahun terakhir.

Sejak menderita stroke, Annisa Bahar sendiri sudah jarang berkomunikasi dengan mendiang ibunya. "Dua tahun lalu. Karena mama semenjak stroke enggak bisa komunikasi, ngomong enggak bisa," kata Annisa Bahar saat ditemui di rumah duka di kawasan Jatibening, Bekasi, Rabu (12/2).

 

 

 

 

1. Merasa Berdosa Dengan Ibunda

Annisa Bahar kembali menangis ketika ingat permintaan mendiang ibunya yang belum sempat ia turuti sebelum meninggal. Ia merasa sangat berdosa sekali karena belum bisa memenuhi permintaan tersebut.

"Aku merasa banyak dosa sama mama (nangis). Aku belum bisa ngebahagiain mama. Dan hal kecil yang mama pengin aja sampai meninggal belum bisa aku turutin," ujar Annisa Bahar dengan isakan tangis.

2. Ingin Jalan-Jalan Naik Kereta Bareng Keluarga

Salah satu permintaan mendiang sang bunda yang tidak sempat Annisa Bahar turuti sebelum meninggal, yakni sang bunda ingin bepergian naik kereta api bersama keluarga.

"Pengin jalan-jalan naik kereta satu gerbong sama anak cucu. Pengin ngeliat kita semua anak cucu nyanyi rame-rame," tutur Annisa Bahar yang kembali menangis.


REKOMENDASI
TRENDING