SELEBRITI

Ibunda Meninggal, Istri Sebut Eko Patrio Sempat Menangis

Rabu, 31 Oktober 2018 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Viona Istri Eko Patrio © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari keluarga Eko Patrio. Sang ibunda meninggal dunia pada Selasa (30/10) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Sang ibu menghembuskan nafas terakhir pada usia 64 tahun karena sakit.

Eko sendiri terlihat tegar dengan berita duka tersebut. Meski begitu, sang istri Viona mengatakan jika suaminya sempat menangis karena ibunya telah berpulang.

"Tadi dia nangis, karena emang mas Eko bisa dibilang dekat banget sama ibunya. Jadi dia sempat yang kalau nangis ya nangis gitu. Jangan ditahan ya, karena juga enggak bagus juga. Jadi dia sempat nangis cuman dia berusaha untuk bisa tenang," ujarnya saat ditemui di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).

1. Keinginan Sudah Tercapai

Viona sendiri mengatakan jika mertuanya tersebut tak memberikan pesan atau apapun sebelum meninggal dunia. "Enggak sih," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Viona mengatakan jika segala keinginan sang ibu sudah tercapai semua. Jenazah ibunda Eko Patrio dimakamkan di TPU Penggilingan.

"Alhamdulillah sepertinya sudah semuanya ya," tutupnya.

2. Ingin Pulang Kampung

Sang istri, Viona mengatakan jika niat awalnya, sang ibunda ingin untuk pulang kampung. Bahkan tiket sudah dibeli, namun sayang sang ibu sudah keburu menderita sakit.

"kebetulan ibu itu ada usahanya di Nganjuk. Jadi sebenarnya sama bapak itu berdua-duaan memang kadang seminggu sekali suka pulang, di sana berapa hari entar pulang kesini, balik lagi ke sana," ujarnya saat ditemui di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).

3. Kangen Masakan

"Jadi memang sudah beli tiket harusnya kalau enggak salah berangkat besok. Jadi tapi keburu sakit ibunya," tambahnya.

Viona pun mengakui jika akan kangen dengan masakan sang mertua. Menurutnya, masakan ibunda Eko Patrio enak semua, terutama ketupat sayurnya.

"Masakannya. Masakannya enak semua. Opornya, ketupat sayurnya yang pokoknya setiap lebaran itu memang sudah tradisi. Dan ibu masak apa aja juga sebenernya enak," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING