Ibunda Telah Restui Risty Tagor Menikah Dengan Stuart Collin

Kamis, 09 April 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Telah Restui Risty Tagor Menikah Dengan Stuart Collin Stuart Collin - Risty Tagor ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Meski keputusan Risty Tagor untuk menerima pinangan Stuart Collin terbilang cepat. Tapi sebagai orang tua, Tjut Mutia mendukung keputusan putrinya itu. Apalagi menurut Tjut, calon suami yang dipilih Risty merupakan sosok pria yang bisa menjadi imam dalam rumah tangganya.

"Risty bilang kalau dia sama Stu gimana, saya gak papa yang penting bisa jadi imam bisa nafkahi lahir batin. Kami berharap bisa menjaga Risty dan Arsen. Kalo memang jodoh," ujar Tjut saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (08/04).

Lebih lanjut Tjut Mutia menambahkan bahwa Stuart Collin merupakan pria yang baik. Dengan status Risty yang seorang janda dengan satu anak, Stuart bisa mengambil hati bukan hanya Risty saja tapi juga putranya Arsen.

Ibunda Risty Tagor memberikan pernyataan di kediamannya. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoIbunda Risty Tagor memberikan pernyataan di kediamannya. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Untuk saya (Stuart) baik, Rifky (mantan suami Risty) juga baik. Dia (Stuart) tidak pura-pura sayang sama Arsen, dari Desember sampai April tulus banget, saya lihat sayang banget sama Arsen. Kenalannya Desember," ucapnya.

Rencananya Risty dan Stuart akan menikah pada 19 April mendatang bertempat di Bogor. Untuk konsep mereka menginginkan family gathering, dan yang pasti mereka tidak ingin ada pelaminan agar bisa lebih leluasa untuk mendatangi tamu undangan.

Orang tua Risty pun mengakui bahwa hubungan anaknya dengan Stuart dijalani tanpa pacaran. Pada bulan Maret, ibunda Stuart mendatangi keluarga Risty Tagor dan menyampaikan rencana untuk meminang. Akhirnya pada 4 April 2015, lamaran digelar di satu rumah tante Risty Tagor.

"Sepertinya gitu (tanpa pacaran), dibilang pacaran nggak gitu. Selalu sama-sama tante dan Arsen juga. Nggak ada spesial yang berdua-dua. Di rumah sakit pun dikenalin, dia nggak spesial datang jenguk Risty, dia dibawa temannya Stu. Risty jarang pergi berdua dengan Stu. Risty kalau pergi berkelompok," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING