Hubungan Stuart Collin - Risty Tagor Dibantu Teman Kos

Kamis, 09 April 2015 11:10 Penulis: Ahmat Effendi
Hubungan Stuart Collin - Risty Tagor Dibantu Teman Kos Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Percintaan dua bintang Indonesia, Stuart Collin dan Risty Tagor yang bakal menikah pada 19 April 2015 mendatang mengundang rasa penasaran. Meski sudah sama-sama tahu dari lama karena berada di industri yang sama, hubungan tersebut semakin dekat karena ada campur tangan teman kos. 

"Dari zaman kapan tahu (dulu) udah kenal. Tapi nggak pernah bareng syuting. Temen Risty satu kosan sama aku, ngajak jenguk Risty, mungkin jodohnya di sini," ucap Stuart Collin di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Di masa lalu, Stuart Colin dan Risty Tagor sempat saling berkomunikasi. Namun hubungan keduanya semakin baik di akhir Desember 2014 ketika Stuart menjenguk Risty yang tengah terbaring sakit. Ketika Stuart akhirnya mampu mengambil hati putranya dalam 2 menit, pandangan Risty pun berubah.

Di masa lalu Risty dan Stuart sudah sempat BBM-an. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDi masa lalu Risty dan Stuart sudah sempat BBM-an. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pertama kali Stuart dateng, pernah ngobrol BBM. Kebetulan pada zaman itu aku sudah punya pacar. Kenal lagi saat aku diopname tipus bulan Desember. Sempet habis itu Stu datang lagi tetap melakukan hal yang sama (nyuekin)," katanya.

Melihat sosok Stuart yang ia rasa mampu menjadi seorang suami dan ayah yang baik untuk anaknya, Risty Tagor tidak lagi ingin berlama-lama dalam kesendirian. Karena memiliki misi dan visi yang sama terkait menjalin hubungan secara Islami, keduanya berniat melangkah ke jenjang pernikahan pada tanggal 19 April 2015, bertempat di Bogor.

"Aku mikir belum bisa dekat sama pria mana pun atau siapa pun. Ternyata proses berjalannya waktu yang sesuai ya Stuart," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING