Ikang Fawzi Temukan Jati Diri Gara-Gara Jeans

Minggu, 06 Juli 2014 06:01 Penulis: Mahardi Eka
Ikang Fawzi Temukan Jati Diri Gara-Gara Jeans dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usia tak menghambat penyayi rock Ikang Fawzi untuk tampil trendi di setiap kesempatan. Bahkan tak jarang ia memilih jaket dan celana berbahan jeans untuk dipakainya. Usut punya usut ternyata celana yang seperti itu yang paling digemari oleh Ikang Fawzi.

Pelantun lagu Preman ini pun mengemukakan bahwa dirinya menemukan jati dirinya lantaran gemar memakai celana jeans. "Ngerasa oke pake levis. 25 tahun lalu jadi model iklan Levis. Gue menemukan Levis sendiri, kayak menemukan jati diri," ungkap Ikang saat ditemui di Wisma Nusantara, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Berbeda dari kebanyakan busana, jeans punya keunikannya sendiri. Saat warnanya sudah memudar dan kusam, alih-alih ditinggalkan, jeans justu makin dinilai bagus.

Keunikan itu yang kemudian dinilai Ikang Fawzy sebagai sesuatu yang keren. "Jeans mewakili dunia kreatif, biar belel dan kotor tetap keren," akunya.

Satu lagi keunggulan celana jeans di mata Ikang Fawzy adalah celana tersebut dapat dipakai dalam setiap kesempatan. Membuktikan perkataannya tersebut, anggota dewan satu ini berniat memakai celana jeans saat sidang nanti.

"Levis buat gue agak mewah di acara tertentu kayak lebaran, Berani sidang anggota dewan pakai jeans," tandasnya. Wah, kalau nanti Ikang Fawzy benar memakai celana jeans saat sidang, tentunya bakal menjadi pusat perhatian anggota dewan yang lain.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING