Ikut Acara Bakti Sosial, Ramzi Jadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Selasa, 08 Desember 2015 07:35 Penulis: Risang Sudrajad
Ikut Acara Bakti Sosial, Ramzi Jadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat Ramzi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu artis ibu kota, Ramzi pastinya punya kesibukan yang lumayan padat. Namun di samping aktivitasnya sehari-hari, pemain film GARUDA di DADAKU ini tetap menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan sosial.

Beberapa hari yang lalu, Ramzi ikut jadi bagian di acara bakti sosial. Berbagai rangkaian kegiatan seperti operasi katarak hingga pembagian sembako dilakukannya dengan penuh semangat.

"Aku menemani pak Kapolres Jakarta Selatan dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan kesehatan seperti operasi katarak, donor darah, sunat massal, dan ada juga pembagian sembako. Paling tidak menyapa warga sini. Aku tiap tiga bulan sekali donor darah. Dua bulan lalu habis donor darah," ujar Ramzi saat ditemui di acara Bakti Sosial dan Kesehatan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu, Kamis (3/12).

Ramzi ikutan kegiatan bakti sosial © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRamzi ikutan kegiatan bakti sosial © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ramzi pastinya sangat antusias bisa menjadi bagian di acara ini. Apalagi bakti sosial kemarin juga membuatnya semakin dekat dengan masyarakat.

"Kalau saya cukup lama menyiapkan waktu yang bersentuhan dengan kegiatan Polri karena memang kegiatan mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saya juga bekerja bersentuhan dengan masyarakat," tambahnya.

Senada dengan Ramzi, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian juga sangat terkesan dengan acara bakti sosial itu. Menurutnya, acara semacam ini mampu menghapus gap yang mungkin bisa timbul akibat kelas sosial di masyarakat.

"Kegiatan kami tiap dua minggu sekali bersama Sido Muncul sudah tetap. Kami melaksanakan bakti kesehatan untuk membantu warga. Kita tahu warga jakarta banyak yang lower class. Mungkin akan menimbulkan gap sosial. Kegiatan ini untuk mengurangi gap itu. Ada kepedulian dari pemerintah juga. Banyak donatur yang sukarela untuk membantu donor darah, sunat masal, pembagian sembako, daerah ini rawan banjir. Terima kasih atas kehadiran Ivan Gunawan, Ramzi, dan Shandi Arifin untuk menghibur masyarakat. Kami harap selebritis lain akan bergabung," pungkas Irjen Pol Tito Karnavian.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING