SELEBRITI

Ikut Ajang Puteri Indonesia 2020, Impian Jihane Almira Sejak Kecil

Rabu, 04 Maret 2020 22:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jihane Almira (CreditL KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Artis dan model cantik Jihane Almira mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Gadis asal Semarang yang kerap dibilang mirip dengan Kylie Jenner ini mengatakan mengikuti Puteri Indonesia 2020 adalah impiannya sejak kecil.

“Sebetulnya menjadi Puteri Indonesia sudah ada dari kecil, impian dari kecil cuma memang di tahun-tahun berikutnya selain umurnya masih dibilang terlalu muda, sekolah juga ada di Semarang dan ayah sih sebetulnya berkata bahwa saya harus fokus ke sekolah dulu,” ujar Jihane Almira saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

1. Fokus Akting Lebih Dulu

Namun setelah lulus sekolah, Jihane Almira mendapat kesempatan lain yakni terjun di dunia perfilman. Sehingga dirinya memilih untuk fokus di bidang akting lebih dulu.

“Jalan saya memang kebetulan di dunia perfilman atau sinetron atau entertain industri ya sudah saya jalani dulu daripada saya mengambil resiko untuk membuktikan apa yang akan datang, mungkin saya nggak akan menemukan kesempatan ini,” kata gadis 20 tahun itu.

2. Pengorbanan Demi Ikut Puteri Indonesia 2020

Kini bintang film DOA: CARI JODOH itu pun sudah siap untuk mengejar impiannya menjadi Puteri Indonesia 2020. Banyak pengorbanan yang dilakukan Jihane Almira salah satunya harus mengakhiri beberapa kontrak pekerjaannya di dunia entertainment.

“Pastinya ada pengorbanan ya. Selagi ada kontrak-kontrak dengan pihak lain memang saya sendiri sudah memutuskan untuk mengakhiri kontrak-kontrak tersebut. Mau itu dari mungkin project-project yang sudah ada atau yang akan datang, saya memang sudah dari jauh hari menunda atau memberikan peringatan bahwa saya tidak akan bisa menerima salah satu atau melanjutkan tawaran-tawaran tersebut,” paparnya.

“Alam semesta mendukung semua kontrak habis di momen yang sama, kontrak yang akan datang juga bisa diajak negosiasi atau berunding, bisa nggak nunggu dulu atau dikasih keleluasaan dan mereka menerima ya oke lah,” pungkas Jihane Almira.

3. Malam Puncak Grand Final Puteri Indonesia 2020

Malam puncak Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2020 pun akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Jum’at (6/3).

Disiarkan langsung oleh SCTV, Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2020 ini juga akan dihadiri Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand dan Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild dari Thailand.


REKOMENDASI
TRENDING