SELEBRITI

Ardi Bakrie Ngaku Nggak Pernah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Rabu, 04 Maret 2020 18:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani beserta rumah tangganya selama ini dikenal adem ayem. Nggak pernah berhembus kabar miring, Nia dan Ardi Bakrie kerap disebut pasangan yang harmonis.

Kendati begitu, bicara soal romansa, Ardi rupanya nggak percaya sama cinta pada pandangan pertama. Hal itu diungkap konglomerat muda itu dalam story Instagram Nia yang direkam oleh kanal Youtube Ayu Ting Ting Update nyaris 2 tahun silam.

 

1. Reaksi Nia Ramadhani

Nia waktu itu bertanya, apakah Ardi percaya pada cinta sejati. Seketika sang suami menjawab "i think that's only in story," tuturnya.

Mendengar itu, Nia jadi penasaran, apakah Ardi dulu waktu bertemu dengannya nggak merasakan cinta pada pandangan pertama. "Emang waktu lihat aku nggak langsung jatuh cinta?" tutur ibu 3 anak ini.

2. Ardi Cium Pipi Nia

Ditanya begitu, Ardi berikan jawaban singkat. "Iya dong," ujarnya seraya mencium pipi Nia cepat-cepat. Manis banget ya pasangan ini?

Saking manisnya, Nia sendiri mengaku nggak pernah menyesal nikah muda sama Ardi Bakrie. "Enggak. Sama sekali enggak," jawabnya dengan cepat dalam tayangan Ngopi Dara beberapa waktu lalu.

3. Sudah Puas Dengan Masa Muda

"Karena aku sudah menghabiskan masa muda aku lebih awal lagi. Jadi sudah puas duluan," sambungnya.

"Jadi pas sudah mau kawin. Sudah puas dengan masa muda. Jadinya sudah tinggal melangkah ke jenjang yang lebih serius," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING