SELEBRITI

Ikutan Hapus Foto dan Unfollow Evi Masamba, Arif Hajrianto Curhat di Instagram

Senin, 25 Maret 2019 00:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Evi Masamba dan Arif Hajrianto ©instagram.com/phiutografiastudio

Kapanlagi.com - Pertengkaran dengan Evi Masamba tampaknya membuat Arif Hajrianto begitu emosi. Seolah tak mau kalah dengan istrinya, fotografer asal Sulawesi ini pun membalas Evi dengan unfollow akun Instagram.

Tidak hanya itu, Arif juga melakukan hal yang sama dengan Evi. Yaitu menghapus semua foto-foto berdua dengan pedangdut bersuara merdu itu di akun pribadinya, @aryefwahid.

Kini, baik Evi maupun Arif masih sama-sama unfollow akun Instagram satu sama lain. Belum tampak tanda-tanda akan segera baikan seperti yang sebelumnya sempat diutarakan oleh Evi.

 

 

1. Arif Curhat di Instagram

Tak lama setelah unfollow dan hapus foto, Arif mengunggah status yang bernada curhatan. Ia menyampaikan selamat Hari Suami yang jatuh pada 23 Maret lalu.

Dalam poster itu, tertulis bahwa seorang pria adalah sosok yang paling tegar. Karena sejak kecil kerap dimarahi orangtua, setelah menikah dimarahi istri dan bahkan sampai tua pun masih dimarahi anak cucu.

Ia tak menambahkan caption yang panjang pada statusnya ini. Hanya menyebut bahwa bisa dekat dengan sahabatnya saat ini adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan.

"Inspirasiku om @om gojeng
Yg Terbaik adalah bsa sering sma sahabat," tulisnya.

2. Evi Tak Mau Cerai

Emosinya yang naik turun dengan drastis selama hamil anak pertama, disebut pedangdut asal Sulawesi ini sebagai salah satu penyebab pertengkarannya dengan sang suami. Rumor perceraian Evi dan Arif pun mencuat dan ramai diberitakan di dunia maya.

Evi mengetahui rumor ini dan membantahnya dengan tegas. Apapun masalah yang ia hadapi sekarang, Evi memastikan bahwa tidak akan ada perceraian antara dirinya dengan Arif.

Ia pun menyebut kabar perceraiannya dengan Arif hanyalah omongan orang yang terlalu dibesar-besarkan. Ia memastikan bahwa masalahnya dengan Arif akan selesai dalam waktu beberapa hari lagi.

"Ya namanya kabar ya, ya doain saja. Kalau kabar cerai enggak ada, orang saja melebih-lebihkan," kata Evi Massamba di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING