SELEBRITI

Lagi Ada Masalah, Evi Masamba Sampai Hapus Foto - Unfollow Suami di Sosmed

Sabtu, 23 Maret 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Evi Masamba (credit: instagram.com/evi_masamba_real)

Kapanlagi.com - Jika kalian melihat akun sosial milik Evi Masamba sekarang, akan ada sesuatu yang beda. Ya, dalam akunnya itu tidak terlihat foto sang suami sama sekali. Sampai berita ini diturunkan, bahkan foto ketika keduanya bersanding di pelaminan saja tidak ada.

Bukan tanpa alasan mengapa Evi melakukannya. Ia memang sengaja menghilangkan foto sang suami, Arif Hajrianto. Hal ini dikarenakan keduanya tengah terlibat masalah.

"Ya ngapusin fofo sebenernya nggak dihapusin, diarsipin aja dulu karena emang namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah enggak gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil," ungkap Evi Masamba ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

 

1. Jadi Emosi

Entah permasalahan apa yang mereka hadapi ini, namun yang jelas Evi sendiri mengaku jadi lebih emosional dan sensitif saat mengandung. Terlebih usia kehamilan Evi kini tengah menginjak 5 bulan.

"Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa, ngomong dikit sensitif itu bedanya aku hamil zaman enggak hamil dan egoisnya lebih tinggi juga. Jadi otomatis suami harus mengerti apalagi aku yang hamil sekarang. Dan akunya aja yang bawa anak ini sampe bingung kok beda banget ya hamil sama enggak hamil kok aku suka marah, suka ngambek jadi kalo unfollow-unfollowan ini, hapus fofo sebenernya kayak bawaan hamil aja sebenernya," ucap pedangdut pemilik suara khas ini.

Memang dalam masalah yang terjadi diantara mereka ini, Evi sampai menghapus foto sang suami. Bahkan ia juga me-unfollow suaminya, namun hal itu hanya sementara. "Entar di follow lagi kok tenang. 3 hari juga entar di follow lagi," lanjutnya.

2. Dikabarkan Cerai

Dengan adanya kejadian tersebut, Evi Masamba pun dikabarkan bercerai. Padahal keduanya belum lama mengikat janji sebagai sepasang suami istri. Ya, Evi dan Arif baru melangsungkan pernikahannya pada 24 Oktober 2018 lalu.

Namun Evi pun menampik kabar burung tersebut, walau tak dipungkiri sedang ada masalah yang terjadi diantara mereka. Meski tidak mengungkap apa permasalahan yang terjadi, Evi hanya minta doa yang terbaik bagi hubungannya itu.

"Ya namanya kabar ya. Ya doain aja karena sekarang itu Evi enggak mau yang terlalu banyak pikiran. Ga mau yang stress apalagi posisinya lagi hamil.

Kini kandungan Evi tengah berjalan 5 bulan. Yang ada, Evi pun fokus pada kandungannya sekarang ini. Ia tidak mau stress sehingga berpengaruh pada anak yang dikandung.

"Saya bener-bener fokus ngejagain babynya jangan sampe nantinya ada apa-apa dan kasiankan babynya nanti ga tau apa-apa kena imbas. Jadi walaupun ada masalah sedikitkan bisa diselesaikan bisa ada jalan keluarnya kalo kabar cerai itu enggak ada. Itu mah biasa orang yang nambah-nambahin," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING